Bagaimana Cara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Perawatan Wajah Putih yang Benar? Ini 5 Tips Paling Manjur yang Pernah Kucoba, Hasilnya Glowing dengan Cepat

cara menggunakan minyak zaitun untuk perawatan wajah
Bagaimana Cara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Perawatan Wajah Putih yang Benar? Ini 5 Tips Paling Manjur yang Pernah Ku Coba, Hasilnya Glowing dengan Cepat. (YouTube.com/ Rabia Skin)
0 Komentar

Kamu bisa menggunakan gua sha untuk memudahkan pemijatan area wajah dengan maksimal. Lalu, tuangkan beberapa tetes bahan alami satu ini ke tangan dan oleskan ke area wajah. Kemudian, pijat wajah dengan perlahan selama 5 menit. 

Terakhir, kamu bisa membiarkannya selama 10 menit supaya kandungannya meresap. Lakukan dengan rutin supaya kulit bebas penuaan dini dan bebas masalah jerawat maupun flek hitam.  

3. Oleskan Sebagai Krim Mata

Apakah kamu tengah mengalami kantung mata yang hitam? Ternyata, salah satu cara menggunakan minyak zaitun untuk perawatan wajah putih yang benar adalah mengoleskannya sebagai krim mata. 

Baca Juga:Apakah Lidah Buaya Bisa Memutihkan Wajah? Ini 4 Hal yang Wajib Kamu Ketahui! Cukup Pakai Aloe Vera! Ini Cara Menghitamkan Rambut Beruban dengan Lidah Buaya, Umur 40 Tahun ke Atas Wajib Tahu!

Caranya sangat mudah, cukup oleskan olive oil sesuai kebutuhan ke area mata. Lakukan cara sebelum tidur dengan teratur. Perlahan masalah kerutan, garis halus hingga kondisi mata yang bengkak pun bisa diatasi. 

Tips yang juga bisa kamu coba adalah menyimpan olive oil di kulkas. Cara ini akan membuat bahan alami ini lebih segar ketika digunakan di area mata. 

4. Aplikasikan Sebagai Lip Gloss

Bibir yang kering tentu menjadi masalah. Apalagi jika kamu perlu menggunakan lipstik sehari-hari hasilnya pun menjadi tidak maksimal. Alhasil, rasa percaya diri menjadi berkurang di momen terpenting sekalipun. 

Nah, supaya tidak mengalami kondisi serupa, kamu bisa menggunakan cara menggunakan minyak zaitun untuk perawatan wajah putih yang benar sebagai lipgloss. Emangnya bisa? 

Tentu bisa, sebab kandungan vitamin E yang tinggi di dalam minyak zaitun mampu menutrisi dan melembapkan bibir dengan maksimal. Selain itu, memberikan efek glossy yang menawan tanpa merusak warna asli lipstik. 

Kamu pun bisa menggunakannya setiap malam hari menjelang tidur. Hal ini akan membantu bibir tetap lembap sepanjang waktu dan tampil menawan di pagi hari. 

5. Manfaatkan Sebagai Masker Wajah

Cara menggunakan minyak zaitun untuk perawatan wajah putih yang benar urutan terakhir adalah memanfaatkannya sebagai masker wajah. Kamu bisa menggunakannya dengan menambahkan bahan alami lain supaya hasilnya menjadi maksimal. 

0 Komentar