Lakukan Salah Satu dari 4 Cara Menghilangkan Flek Hitam Alami Ini, Dijamin Manjur Bikin Wajah Mulus Cuma Sekali Pemakaian Saja, Umur 40 ke Atas Harus Coba

cara menghilangkan flek hitam alami
Ternyata ini cara menghilangkan flek hitam menggunakan bahan alami (Youtube : Jiglyciouss)
0 Komentar

2. Menggunakan kentang sebagai masker

Cara menghilangkan flek hitam alami ini kamu dapat menggunakan kentang sebagai masker. Kentang merupakan salah satu sayuran yang banyak digunakan untuk bahan masakan. Bahan kentang ini juga sangat mudah untuk dapat kamu temukan di pasar modern ataupun pada swalayan.

Tetapi ternyata kentang tak hanya dapat bermanfaat untuk bahan makanan saja, kandungan pada kentang ini terbukti dapat menghilangkan flek hitam. hal ini karena kentang yang digunakan sebagai masker wajah ini juga dapat mengangkat sel-sel kulit yang mati, mampu melembabkan kulit serta dapat membantu mencerahkan kulit.

Gunakanlah kentang sebagai masker wajah supaya kamu bisa mendapatkan manfaat kentang untuk wajah. Caranya yakni kamu hanya perlu mencuci bersih kentang dan kemudian iris tipis kentang. Lalu kamu dapat meletakkan irisan kentang pada wajah dan diamkan selama beberapa menit supaya mendapatkan hasil yang optimal, lalu kamu dapat membilas wajah menggunakan air bersih.

Baca Juga:Bagaimana Tips Pori-Pori Kecil dengan Cepat? Ini 4 Manfaat Minyak Zaitun Murni untuk Wajah yang Bikin Wajah Langsung Mulus dalam Sekali PakaiAdakah Manfaat Air Cucian Beras untuk Wajah? Yuk Simak 4 Poin Pentingnya yang Jarang Diketahui Banyak Orang

3. Menggunakan gel lidah buaya

Cara menghilangkan flek hitam alami yakni dengan menggunakan gel lidah buaya untuk wajah. penggunaan lidah buaya untuk dapat merawat wajah tentunya sudah tak asing lagi. Tanaman ini memang dikenal mempunyai beragam manfaat.

Menggunakan gel lidah buaya ini dapat melembabkan serta menghaluskan wajah. kandungan antiosidan yang ada didalam gel lidah buaya ini mampu menangkan radikal bebas. tak heran maka banyak produsen kecantikan yang menjual lidah buaya. Kamu dapat memanfaatkan gel lidah buaya untuk sebagai cara menghilangkan flek hitam alami.

Oleskanlah daging lidah biaya tersebut ke bagian wajah yang terdapat flek hitam. lalu kamu dapat memijat secara perlahan dan biarkan wajah selama 15 sampai 20 menit. Setelah mengering, kemudian kamu dapat membilas wajah hingga benar-benar bersih. Lakukanlah cara menghilangkan flek hitam alami ini selama satu hingga dua kali sehari pada beberapa minggu supaya hasilnya dapat maksimal.

4. Kunyit

Cara menghilangkan flek hitam alami selanjutnya yakni menggunakan masker yang terbuat dari kunyit. Tak hanya dapat menghilangkan flek hitam, masker kunyit ini juga dapat mengusir jerawat, menyamarkan bekas jerawat serta mampu mengangkat sel-sel kulit mati.(*)

0 Komentar