Cocok Dijadikan Taksi Online Datsun Go Hanya Dibandrol dengan Harga 50 Jutaan Saja!

Datsun go
Datsun go (instagram)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Salah satu mobil yang cocok dijadikan sebagai armada taksi online adalah Datsun go, sebab konsumsi bahan bakarnya tidak terlalu boros.

Selain itu, harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, hal ini memang menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan pihak Datsun kepada konsumennya.

Tak hanya itu saja, harga perawatannya juga sangat murah dan sparepartnya sangat mudah ditemui, dari yang kualitas original sampai yang kualitas kw semuanya tersedia.

Baca Juga:Nyari Mobil Canggih Beli Saja Hyundai Stargazer 2022, Dijamin Gak Bikin Kamu Menyesal!Solusi Mobil Keluarga Masa Kini Stargazer Hyundai 2022, Auto Dilirik Tetangga!

Lalu seperti apa sih spesifikasi yang dimiliki oleh Datsun go ini, yang diklaim sebagai mobil LCGC pertama di Indonesia yang mampu menampung 7 orang penumpang, sebelum memiliki kompetetor dari Daihatsu Sigra dan juga Toyota Calya.

1. Interior Datsun go

Untuk bagian interiornya, jika kamu pertama masuk ke dalam mobil Datsun go ini maka akan disuguhkan dengan kabin yang didominasi warna hitam, dan tentunya tidak murahan.

Selain itu, bagian dashoardnya juga terlihat memiliki desain ciamik, untuk headunitnya sendiri sudah dilengkapi dengan banyak panel instrument, seperti audio 2 DIN, yang bisa memutar musik, radio, CD, AUX dan juga USB.

Sedangkan pada bagian MID atau multi-information display, mobil Datsun ini masih tersemat trip meter dan juga odometer yang menggunakan analog.

Tentu sudah mendapat tambahan informasi kabin digital juga, pada sektor kemudinya juga terlihat cukup mewah, dengan balutan warna hitam dan silver.

Joknya sendiri terdapat 3 baris tempat duduk, dan mampu menampung 7 orang penumpang sekaligus, tapi baris ketiganya tidak dikhususkan untuk orang dewasa ya, karena agak sempit.

2. Eksterior keren Datsun go

Pada bagian eksteriornya, mobil Datsun go ini mengusung konsep mobil dengan ukuran yang cukup mungil, pada bagian depannya juga terlihat dengan grill khas dari Datsun dan juga Nissan, yaitu adanya pori-pori besar yang memiliki aksen chrome.

Baca Juga:Tampilan Mirip Xpander Inilah Hyundai Stargazer Harganya Mulai 200 Jutaan Saja!Gak Harus Beli Mobil Mahal Kalau Ada Mobil Harga 50 Jutaan, Sisanya Bisa Kamu Tabung!

Untuk headlampnya sendiri, mobil Datsun go ini memiliki bentuk trapezoid, dan pada bagian bawahnya juga sudah disematkan bumper bersama foglamp.

0 Komentar