Apakah Kamu Ingin Flek Hitam Hilang? Ini Khasiat Minyak Zaitun untuk Wajah Flek Hitam dan 2 Cara Pakai yang Paling Manjur Bikin Wajah Kembali Awet Muda Permanen

khasiat minyak zaitun untuk wajah flek hitam
Beragam khasiat minyak zaitun untuk wajah flek hitam (Youtube: shella marsela)
0 Komentar

Cara menghilangkan flek hitam pada wajah dengan minyak zaitun

Khasiat minyak zaitun untuk wajah flek hitam ini juga didapatkan dari cara menggunakan minyak zaitun ke wajah dengan benar dan juga tepat. Ada beberapa cara yang dapat kamu lakukan supaya kamu bisa mendapatkan khasiat minyak zaitun untuk wajah flek hitam.

1. Minyak zaitun dan lemon

Salah satu cara menghilangkan flek hitam di wajah dngan minyak zaitun yakni dengan menggunakan lemon serta minyak zaitun. Caranya yakni kamu hanya perlu memeras sedikit lemon pada 4 sendok teh minyak zaitun.

Jika sudah maka aduk campuran minyak zzaitun dan lemon tersebut secara merata. Setelah itu oleskanlah ke wajah kamu secara merata dan jangan lupa untuk memijat wajah dengan gerakan yang memutar dengan minyak zaitun yang telah dicampur dengan lemon.

Baca Juga:Adakah Manfaat Minyak Telon untuk Wajah? Yuk Simak 2 Poin Pentingnya, Konon Manjur untuk Mengatasi Jerawat MembandelLakukan Salah Satu dari 4 Cara Menghilangkan Flek Hitam Alami Ini, Dijamin Manjur Bikin Wajah Mulus Cuma Sekali Pemakaian Saja, Umur 40 ke Atas Harus Coba

Jika sudah maka diamkan wajah selama kurang lebih 20 menit untuk mendapatkan tampialn wajah yang mulus secara maksimal dan terhindar dari flek hitam. lalu bilas wajah dengan menggunakan air hangat. Setelah itu maka keringkan wajah kamu dengan menggunakan handuk yang lembut. Lakukanlah cara ini pada beberapa kali supaya flek hitam di wajah kamu dapat hilang total.

2. Minyak zaitun dengan bubuk kunyit dan yoghurt

Khasiat minyak zaitun untuk wajah flek hitam ini juga dapat kamu dapatkan dengan menggunakan campuran minyak zaitun dengan bubuk kunyit dan juga yoghurt. Caranya pun cukup mudah kamu hanya perlu menyiapkan 1 sendok makan minyak zaitun, serta mencampurkan 2 sendok teh bubuk kunyit dengan 2 sendok teh yoghurt, kemudian aduk campuran tersebut hingga benar-benar merata.

Lalu kamu dapat mengoeslan campuran minyak zaitun, bubuk kunyit dan yoghurt ini ke seluruh permukaan wajah kamu. Setelah itu kamu dapat mendiamkan wajah selama kurang lebih 20 menit dan bilas wajah menggunakan air yang hangat, kemudian kamu dapat mengeringkan wajah dengan kain atau handuk yang bersih.

0 Komentar