Bagaimana Cara Menggunakan Lemon untuk Wajah yang Benar? Yuk Simak 4 Tips Manjur Bikin Wajah Putih, Mulus dan Glowing Permanen

lemon untuk wajah
Cara pakai lemon untuk wajah (Youtube: Deshinta Arisanto)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Ada cara pakai lemon untuk wajah yang benar dan sangat berkhasiat bagi kulit wajah. buah lemon yang memiliki ciri khas rasa asam dan kaya akan kandungan vitamin C yang dapat menyehatkan tubuh. buah ini seringkali digunakan untuk minuman yang segar ataupun sebagai penguat rasa pada beberapa olahan masakan dan kue.

Tapi tahukah kamu bahwa ada berbagai manfaat lemon tak hanya sebagai pada hal tersebut. Buah lemon satu ini juga dipercaya mempunyai banyak khasiat untuk kecantikan wajah. hal inilah yang menjadikan ekstrak buah lemon seringkali digunakan pada berbagai produk pembersih wajah, cream wajah yang bersifat sebagai anti penuaan di wajah, hingga memiliki fungsi sebagai masker wajah alami.

Tak hanya nikmat untuk dijadikan sebagai minuman. Tetapi buah lemon ini dioleskan secara langsung ke kulit, kandungan asam sitrat pada lemon mengelupas lapisan atas kulit dan dapat meregenerasi sel-sel kulit yang mati.

Baca Juga:Apakah Kamu Ingin Flek Hitam Hilang? Ini Khasiat Minyak Zaitun untuk Wajah Flek Hitam dan 2 Cara Pakai yang Paling Manjur Bikin Wajah Kembali Awet Muda PermanenAdakah Manfaat Minyak Telon untuk Wajah? Yuk Simak 2 Poin Pentingnya, Konon Manjur untuk Mengatasi Jerawat Membandel

Kandungan asam sitrat ini dapat mendorong pertumbuhan kulit baru yang mampu membantu mengurangi munculnya bintik-bintik penuaan pada kulit, mengatasi bekas jerawat, serta dapat mengatasi tekstur wajah yang tak rata.

Manfaat dan cara menggunakan lemon untuk wajah

1. Mencerahkan wajah

Salah satu manfaat lemon untuk wajah yakni mampu mencerahkan wajah kamu secara optimal. Hal ini tentu saja karena kandungan Vitamin C ini mampu membantu mengurangi produksi melanin. Melanin sendiri merupakan pigmen yang bertanggung jawab untuk penampilan area hiperpigmentasi yang lebih gelap atau hitam. kandungan vitamin C ini mampu membantu memudarkan pigmentasi serta mampu menghaluskan permukaan kulit serta dapat mengurangi kekusaman pada kulit wajah.

Kamu dapat menggunakan lemon sebagai masker untuk wajah. tetapi sebaiknya jika kamu memiliki kulit yang cenderung sensitif maka ada baiknya untuk menguji dulu di area kulit kamu yang lain seperti halnya pada tangan ataupun leher. Jika tidak ada reaksi iritasi maka kamu dapat menggunakan lemon sebagai masker untuk wajah.

0 Komentar