Bagaimana Cara Menggunakan Lemon untuk Wajah yang Benar? Yuk Simak 4 Tips Manjur Bikin Wajah Putih, Mulus dan Glowing Permanen

lemon untuk wajah
Cara pakai lemon untuk wajah (Youtube: Deshinta Arisanto)
0 Komentar

2. Membantu mencegah penuaan dini pada kulit

Manfaat lemon untuk wajah selanjutnya yakni dapat membantu mencegah penuaan dini pada kulit. Hal ini karena lemon memiliki cara kerja melindungi wajah kamu dari keriput halus yang disebabkan oleh paparan sinar matahari yang dapat membahayakan kulit.

Buah lemon memiliki khasiat dapat mengatasi garis-garis halus pada wajah, noda hitam, kerutan, hingga beragam tanda penuaan pada kulit yang lainnya. Adapun cara pakai lemon untuk wajah juga bisa kamu gunakan sebagai masker wajah alami, gunakanlah makser wajah lemon ini secara rutin yakni 2 kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang optimal.

3. Mengatasi jerawat yang meradang

Salah satu manfaat lemon untuk wajah selanjutnya yakni mampu mengatasi jerawat yang meradang. Hal ini dikarenakan buah lemon yang mengandung efek antibakteri cukup kuat sehingga buah lemon mampu mengatasi jerawat yang disebabkan oleh bakteri.

Baca Juga:Apakah Kamu Ingin Flek Hitam Hilang? Ini Khasiat Minyak Zaitun untuk Wajah Flek Hitam dan 2 Cara Pakai yang Paling Manjur Bikin Wajah Kembali Awet Muda PermanenAdakah Manfaat Minyak Telon untuk Wajah? Yuk Simak 2 Poin Pentingnya, Konon Manjur untuk Mengatasi Jerawat Membandel

Buah lemon juga sangat ampuh untuk mengatasi jerawat yang meradang terlebih jerawat yang seringkali muncul ketika momen sindrom pra haid datang. Cara pakai lemon untuk wajah yakni kamu hanya perlu mengambik 1 lemon lalu peraslah airnya kemudian kamu dapat mencampurkan ke dalam air. Oleskanlah secara langsung campuran perasan jeruk lemon dengan air di bagian yang berjerawat dengan memakai cotoon bud, lalu kamu dapat mendiamkan selama kurang lebih 15 menit dan bilas wajah dengan air.

Tak hanya itu kamu juga dapat mendapatkan manfaat lemon untuk wajah dengan cara meminum air perasan 1 buah lemon yang masih utuh dan dicampur dengan 3 gelas air. Simpanlah di dalam botol untuk dapat diminum sepanjang hari. Air lemon untuk wajah ini dapat membantu kulit dalam mengatasi jerawat dari dalam tubuh.

4. Mengatasi wajah yang berminyak

Kondisi wajah yang berminyak tentu dapat menganggu penampilan kamu. Hal ini dikarenakan kulit yang berminyak akan selalu terlihat kusam. Maka dari itu, kamu bisa menggunakan lemon untuk wajah supaya mengurangi produksi minyak berlebih pada wajah.

0 Komentar