Mesin Kuat Harga Hemat Ya Mobil Datsun Go Ini Jawabannya, Mampu Menampung 7 Orang Penumpang!

Mobil datsun go
Mobil datsun go (instagram)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Salah satu mobil yang harganya paling terjangkau adalah mobil Datsun go, bagaimana tidak terjangkau, sekarang harga secondnya hanya dibandrol dengan harga Rp 50 jutaan saja.

Mobil Datsun go sendiri merupakan salah satu mobil milik Datsun, yang masuk ke dalam kategori mobil LCGC dan mampu menampung 7 orang penumpang sekaligus.

Awal peluncurannya sendiri pada tahun 2014, dan memiliki competitor dari pabrikan sebelah yaitu, Toyota Agya dan juga Daihatsu Ayla.

Baca Juga:Solusi untuk Keluarga Besar, Inilah Mobil Keluarga 8 Penumpang, Langsung Saja Beli!Cocok Dijadikan Taksi Online Datsun Go Hanya Dibandrol dengan Harga 50 Jutaan Saja!

Sementara itu, saat ini Datsun merupakan merk yang dipegang oleh Nissan, namun sayang di Indonesia sendiri mobil ini sudah tidak di produksi lagi, namun tenang bagi para pemilik mobil Datsun masih bisa melakukan perawatan kok di Nissan.

Nah dengan harga yang cukup terjangkau, bagaimana sih spesifikasi dari mobil Datsun go ini?yuk simak saja sampai selesai, biar kamu tidak penasaran.

1. Eksterior mobil Datsun go

Pada bagian eksteriornya, mobil Datsun go ini mengusung konsep mobil dengan ukuran yang cukup mungil, pada bagian depannya juga terlihat dengan grill khas dari Datsun dan juga Nissan, yaitu adanya pori-pori besar yang memiliki aksen chrome.

Untuk headlampnya sendiri, mobil Datsun go ini memiliki bentuk trapezoid, dan pada bagian bawahnya juga sudah disematkan bumper bersama foglamp.

Kemudian pada bagian sampingnya, mobil ini memiliki bentuk yang terlihat agak ramping dan juga praktis, ground clearancenya juga terlihat cukup tinggi, dibandingkan dengan jenis LCGC lain.

Velgnya sendiri mobil ini masih mengandalkan velg yang memiliki ukuran 14 inci, kemudian pindah ke bagian belakang, mobil Datsun go ini sudah disematkan dengan rear spoiler yang menambah kesan sporty.

Pada bagian rearlampnya sendiri, sudah disematkan desain yang cukup mewah namun tetap terlihat minimalis, da nada tambahan wiper yang mampu membersihkan kaca bagian belakang.

Baca Juga:Nyari Mobil Canggih Beli Saja Hyundai Stargazer 2022, Dijamin Gak Bikin Kamu Menyesal!Solusi Mobil Keluarga Masa Kini Stargazer Hyundai 2022, Auto Dilirik Tetangga!

2. Interior

Untuk bagian interiornya, jika kamu pertama masuk ke dalam maka akan disuguhkan dengan kabin yang didominasi warna hitam, dan tentunya tidak murahan.

0 Komentar