Mesin Kuat Harga Hemat Ya Mobil Datsun Go Ini Jawabannya, Mampu Menampung 7 Orang Penumpang!

Mobil datsun go
Mobil datsun go (instagram)
0 Komentar

Selain itu, bagian dashoardnya juga terlihat memiliki desain ciamik, untuk headunitnya sendiri sudah dilengkapi dengan banyak panel instrument, seperti audio 2 DIN, yang bisa memutar musik, radio, CD, AUX dan juga USB.

Sedangkan pada bagian MID atau multi-information display, mobil Datsun ini masih tersemat trip meter dan juga odometer yang menggunakan analog.

Tentu sudah mendapat tambahan informasi kabin digital juga, pada sektor kemudinya juga terlihat cukup mewah, dengan balutan warna hitam dan silver.

Baca Juga:Solusi untuk Keluarga Besar, Inilah Mobil Keluarga 8 Penumpang, Langsung Saja Beli!Cocok Dijadikan Taksi Online Datsun Go Hanya Dibandrol dengan Harga 50 Jutaan Saja!

Joknya sendiri terdapat 3 baris tempat duduk, dan mampu menampung 7 orang penumpang sekaligus, tapi baris ketiganya tidak dikhususkan untuk orang dewasa ya, karena agak sempit.

3. Mesin

Untuk mesinnya sendiri, mobil Datsun go ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.200 cc, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 67 horse power, dengan torsi puncaknya mencapai 104 Nm.

Kemudian transmisinya sendiri, mobil Datsun go ini menawarkan dua pilihan transmisi, yaitu manual 5 percepatan dan CVT untuk keluaran yang terbaru.

Pindah pada bagian suspensi, mobil Datsun go sendiri sudah sejak lama mempercayakan masalah suspensi di mobil mereka dengan MacPherson Strut with Coil Spring untuk bagian depan, sedangkan pada bagian belakangnya sudah dibekali dengan Torsion beam.

4. Fitur keselamatan

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh mobil Datsun go ini adalah, tersedia keselamatan untuk anak usia dini atau child safety lock, sehingga keselamatan anak menjadi lebih terjamin.

Kemudian mobil ini juga sudah dibekali dengan sensor parkir, yang mampu membantu pengemudi untuk mengetahui jarak parkir, bagian kemudinya juga sudah dilengkapi dengan electric powersteering.

Namun untuk yang keluaran terbarunya, mobil Datsun go ini sudah dibekali dengan airbag tapi hanya tersedia pada bagian depannya saja.

Baca Juga:Nyari Mobil Canggih Beli Saja Hyundai Stargazer 2022, Dijamin Gak Bikin Kamu Menyesal!Solusi Mobil Keluarga Masa Kini Stargazer Hyundai 2022, Auto Dilirik Tetangga!

Selain itu, sangat disayangkan juga jika mobil ini belum menggunakan teknologi pengereman yang cukup mumpuni pada mobil Datsun go ini.

Untuk variannya sendiri, pada awal diluncurkan mobil ini memiliki 2 varian tipe, yaitu tipe standard dan tipe T, untuk yang tipe T ini sudah dibekali dengan fitur keselamatan untuk anak usia dini, atau child safety lock.

0 Komentar