Ditawarkan dengan Harga Murah Inilah Mobil Kapasitas 8 Penumpang, Cocok untuk Traveling!

Mobil kapasitas 8 penumpang
Toyota Alphard (instagram)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Ketika hendak membeli mobil kapasitas 8 penumpang, ada beberapa hal yang harus benar-benar kamu perhatikan

Diantaranya adalah masalah kabin yang harus luas, sebab mobil kapasitas 8 penumpang ini juga bisa kamu gunakan sebagai mobil pengangkut barang.

Sebenarnya ada banyak sekali rekomendasi mobil yang masuk ke dalam kategori tersebut, namun beberapa yang kami rekomendasikan dibawah ini mungkin cocok untuk kamu miliki.

Baca Juga:Mesin Kuat Harga Hemat Ya Mobil Datsun Go Ini Jawabannya, Mampu Menampung 7 Orang Penumpang!Solusi untuk Keluarga Besar, Inilah Mobil Keluarga 8 Penumpang, Langsung Saja Beli!

Sebab selain memiliki kabin yang luas, mobil dibawah ini juga memiliki konsumsi bahan bakar irit, perawatan mudah dan tentunya murah.

1. Kia Carnival

Mobil kapasitas 8 penumpang yang pertama kami rekomendasikan adalah Kia Carnival, mobil ini masuk ke dalam kategori mobil Big MPV, sebab memiliki body yang cukup bongsor dan juga kabin luas.

Untuk masalah kenyamanannya sudah tidak perlu diragukan lagi, selain memiliki daya tampung yang cukup banyak, perawatan mobil ini juga sangat mudah, dan konsumsi bahan bakarnya tak kalah irit dengan mobil dikelasnya.

2. Daihatsu Grand Max

Urutan kedua ada Daihatsu Grand Max, mobil ini sendiri memang terkenal sebagai salah satu mobil yang memang dikhususkan untuk kebutuhan komersial, seperti mobil pick up atau mobil box.

Sebenarnya Daihatsu sendiri memiliki versi van atau minibus untuk mobil grand maxnya, sehingga ketika kamu membeli mobil ini tidak perlu membutuhkan KIR seperti mobil komersial.

Mobil ini sendiri memang memiliki kabin yang cukup luas dan juga ruang kaki ataupun ruang kepala yang cukup lapang, dan mampu menampung banyak orang sekaligus, sehingga sangat cocok digunakan sebagai mobil keluarga.

Selain itu, Daihatsu grand max ini juga memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit, serta harga perawatan mobilnya terbilang terjangkau.

Baca Juga:Cocok Dijadikan Taksi Online Datsun Go Hanya Dibandrol dengan Harga 50 Jutaan Saja!Nyari Mobil Canggih Beli Saja Hyundai Stargazer 2022, Dijamin Gak Bikin Kamu Menyesal!

Untuk mesinnya sendiri, Daihatsu grand max ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 97 horse power pada putaran mesin 6.000 rpm, sedangkan torsinya sendiri mencapai 125 Nm pada putaran mesin 4.600 rpm.

0 Komentar