Solusi untuk Keluarga Besar, Inilah Mobil Keluarga 8 Penumpang, Langsung Saja Beli!

Mobil keluarga 8 penumpang
Daihatsu gran max (instagram)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Mobil keluarga 8 penumpang dibawah ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau lho, dan juga memiliki konsumsi bahan bakar yang terbilang irit.

Tentu memiliki mobil dengan konsumsi bahan bakar irit dan harga terjangkau menjadi impian bagi setiap orang yang hendak membeli mobil.

Selain itu, mobil keluarga 8 penumpang yang akan kami rekomendasikan juga memiliki biaya perawatan yang cukup murah dan sparepartnya melimpah.

Baca Juga:Cocok Dijadikan Taksi Online Datsun Go Hanya Dibandrol dengan Harga 50 Jutaan Saja!Nyari Mobil Canggih Beli Saja Hyundai Stargazer 2022, Dijamin Gak Bikin Kamu Menyesal!

Yuk langsung saja simak sampai selesai, karena kami akan memberikan rekomendasi mobil keluarga 8 penumpang yang bisa kamu bawa pulang.

1. Daihatsu Grand Max

Mobil keluarga 8 penumpang pertama yang kami rekomendasikan adalah Daihatsu Grand Max, mobil ini sendiri memang terkenal sebagai salah satu mobil yang memang dikhususkan untuk kebutuhan komersial, seperti mobil pick up atau mobil box.

Sebenarnya Daihatsu sendiri memiliki versi van atau minibus untuk mobil grand maxnya, sehingga ketika kamu membeli mobil ini tidak perlu membutuhkan KIR seperti mobil komersial.

Mobil ini sendiri memang memiliki kabin yang cukup luas dan juga ruang kaki ataupun ruang kepala yang cukup lapang, dan mampu menampung banyak orang sekaligus, sehingga sangat cocok digunakan sebagai mobil keluarga.

Selain itu, Daihatsu grand max ini juga memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit, serta harga perawatan mobilnya terbilang terjangkau.

Untuk mesinnya sendiri, Daihatsu grand max ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 97 horse power pada putaran mesin 6.000 rpm, sedangkan torsinya sendiri mencapai 125 Nm pada putaran mesin 4.600 rpm.

2. Daihatsu Luxio

Selain memiliki grand max, ternyata pihak Daihatsu juga memiliki produk unggulan lain yang layak menyandang sebagai mobil keluarga 8 penumpang, yaitu Daihatsu Luxio.

Baca Juga:Solusi Mobil Keluarga Masa Kini Stargazer Hyundai 2022, Auto Dilirik Tetangga!Tampilan Mirip Xpander Inilah Hyundai Stargazer Harganya Mulai 200 Jutaan Saja!

Modelnya sendiri memang sangat mirip dengan saudaranya, namun untuk tampilannya Daihatsu Luxio ini agak terlihat lebih mewah, karena memang harganya juga selisih lebih mahal.

Mobil Daihatsu Luxio ini juga memiliki ruang kabin yang cukup luas, sehingga ketika mengangkut banyak orang sekalipun tidak akan merasa kesempitan atau desak-desakan.

0 Komentar