Solusi untuk Keluarga Besar, Inilah Mobil Keluarga 8 Penumpang, Langsung Saja Beli!

Mobil keluarga 8 penumpang
Daihatsu gran max (instagram)
0 Komentar

Daihatsu Luxio ini juga mendapat gelar sebagai mobil minibus murah, dan sangat layak untuk dijadikan sebagai mobil keluarga.

3. Nissan Evalia mobil keluarga 8 penumpang

Mobil keluarga 8 penumpang selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Nissan Evalia, desainnya sendiri terlihat cukup mewah dan sangat boxy.

Untuk masalah mesinnya sudah tidak perlu diragukan lagi, sebab selain menawarkan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpangnya, mesinnya juga sangat bertenaga.

Baca Juga:Cocok Dijadikan Taksi Online Datsun Go Hanya Dibandrol dengan Harga 50 Jutaan Saja!Nyari Mobil Canggih Beli Saja Hyundai Stargazer 2022, Dijamin Gak Bikin Kamu Menyesal!

Hal ini menunjukan bahwa Nissan Evalia memang sangat cocok dijadikan sebagai mobil keluarga, apalagi jika kamu hobi pergi ke dataran tinggi, mobil ini sangat direkomendasikan.

Namun sangat disayangkan, mobil Nissan Evalia sendiri sudah tidak diproduksi alias disuntik mati, namun tenang saja jika kamu tertarik untuk memilikinya masih tersedia versi bekasnya kok, tentu dengan harga yang cukup terjangkau.

Mobil keluarga 8 penumpang ini juga memiliki konsumsi bahan bakar yang terbilang cukup irit, selain itu perawatan mesinnya juga mudah, sebab sparepartnya banyak tersedia di pasar otomotif, mulai dari yang kualitas original sampai yang kualitas kw.

4. Suzuki APV

Sangat disayangkan sekali, pamor dari mobil ini kalah dengan saudaranya yaitu Suzuki Ertiga, jika kamu kelahiran tahun 90 an maka tidak asing dengan mobil dari pabrikan Suzuki ini.

Ada hal menarik mengenai Suzuki APV ini, yaitu dijuluki dengan sebutan “roti tawar”, mungkin karena memiliki bentuk seperti roti tawar.

Mobil ini memiliki keunggulan pada mesin, mesinnya sendiri termasuk cukup tangguh dan juga mudah dalam perawatannya.

Jika kamu tertarik memiliki mobil ini, tenang pihak Suzuki masih memproduksinya kok, tentu dengan tampilan yang lebih mewah dan modern lagi.

Baca Juga:Solusi Mobil Keluarga Masa Kini Stargazer Hyundai 2022, Auto Dilirik Tetangga!Tampilan Mirip Xpander Inilah Hyundai Stargazer Harganya Mulai 200 Jutaan Saja!

5. Toyota Kijang

Mobil keluarga 8 penumpang selanjutnya yang kami rekomendasikan berasal dari pabrikan Jepang, yaitu Toyota Kijang.

Apakah kamu sudah tahu, awal kemunculannya, Toyota Kijang ini diposisikan sebagai mobil pick up, yang sengaja dikhususkan untuk warga kelas bawah, dalam berkegiatan.

Namun setelahnya, pihak Toyota memproduksi versi minibus untuk Toyota Kijang ini, dan memiliki kapasitas penumpang hingga 8 orang.

0 Komentar