Sejarah Baru Tercetak, Pebalap Astra Honda Fadillah Arbi Kibarkan Merah Putih dari Podium No 1 FIM JuniorGP Barcelona

Pebalap Astra Honda Fadillah Arbi
Sejarah Baru Tercetak, Pebalap Astra Honda Fadillah Arbi Kibarkan Merah Putih dari Podium Tertinggi FIM JuniorGP Barcelona. (foto: astra honda)
0 Komentar

Akan tetapi penyelenggara menilai pemenang dalam arena balap tersebut melakukan pelanggaran. Akhirnya Arbi berhak menduduki podium tertinggi. Indonesia Raya berkumandang di FIM JuniorGP Barcelona, Spanyol. Wow… sangat mengharukan.   

Ini adalah salah satu hari yang paling membahagiakan dan mengharukan dalam hidup Arbi. Dia merasa sangat percaya diri dan kuat, sehingga bisa bersaing dengan grup depan juga menjaga konsentrasi tanpa kehilangan ketenangan.

“Meskipun sempat terdorong ke arah belakang setelah sempat bersenggolan dengan pebalap lain, tapi akhirnya saya bisa kembali dan mencatat kemenangan perdana di level profesional. Ini hasil yang luar biasa. Terima kasih atas dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Indonesia,” tutur Pebalap Astra Honda Fadillah Arbi

Baca Juga:Delvintor Crosser Astra Honda, Siap Taklukan Tantangan di MXGP Belgia Minggu 23 JuliCERDAS ! 5 BK DPRD Kab Tegal Konsultasi ke MKD DPR RI untuk Revisi Kode Etik dan Tatib

Andy Wijaya General Manager Marketing Planning & Analysis AHM menuturkan pencapaian ini tidak hanya menjadi sejarah bagi dunia balap Indonesia. Juga menjadi motivasi yang sangat kuat untuk terus konsisten membina para pebalap muda di Tanah Air untuk menggapai mimpinya bersaing di level balap tertinggi dunia.      

“Kami sampaikan ucapan terima kasih, untuk dukungan yang terus diberikan dari masyarakat Indonesia untuk pebalap binaan kami, Arbi di ajang FIM JuniorGP.  Kami pun berharap torehan sejarah baru ini bakal diikuti prestasi-prestasi tinggi pebalap-pebalap muda lainnya di Tanah Air untuk meraih mimpi berkompetisi di ajang balap tertinggi dunia, MotoGP,” tutur Andy. 

Ajang FIM JuniorGP bakal memasuki rehat di paruh musim dan bakal kembali berlangsung di bulan Oktober 2023 mendatang di sirkuit Motorland, Aragon, Spanyol. Untuk pencapaian ini Arbi mengkoleksi 33 poin dan bertengger di posisi 16 di klasemen sementara.  (anang)

0 Komentar