Battle Rookie Star 2023 Kerjurprov IMI Jateng Seri 4 Digelar di Kabupaten Pekalongan

Battle Rookie Star
0 Komentar

Battle Rookie Star 2023 Kejurprov IMI Jateng Seri 4 (Drag Bike Open 201 M) dilaksanakan di sirkuit non permanen Alun-alun Kajen, Minggu (23/7/2023).

Sebagaimana diketahui, Battle Rookie Star 2023 Kejurprov IMI Jateng digelar dalam 5 seri. Sedangkan kali ini di Kab. Pekalongan digelar seri ke 4.

Kejuaraan drag bike open 201 M ini diikuti oleh ratusan starter dengan melombakan sebanyak 22 kelas.

Baca Juga:Festival Inovasi OMS, Kabupaten Pekalongan Jadi Surganya DisabilitasBadko LPQ Adakan Kegiatan Khotmil Qur’an Peringati Tahun Baru Islam 1445 H

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi mengatakan kegiatan semacam ini bisa menjadi wadah bagi para pemuda untuk menyalurkan hobi balap motor, sehingga tidak disalurkan di jalan raya yang sangat membahayakan baik diri sendiri dan juga pengguna jalan yang lain.

“Ini sebagai wadah bagi pehobi balap trek lurus, ini juga mengantisipasi aksi balap liar. Jadi salurkan bakat balap di event resmi, jangan di jalan raya,” ungkap Kapolres.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Pekalongan Kompol M. Farid Amirullah mengungkapkan pihaknya telah menempatkan personil guna pengamanan kegiatan Battle Rookie Star 2023 Kejurprov IMI Jateng Seri 4.

“Puluhan personil kita ploting, baik pam jalur maupun di lokasi,” tuturnya

Kegiatan tersebut dibuka oleh Sekda Kab. Pekalongan M. Yulian Akbar, hadir pula dalam kesempatan tersebut Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, Waka Polres Pekalongan Kompol Ahmad Ghifar Al Ahfaqsyi, Kabag Ops Polres Pekalongan Kompol M. Farid Amirullah, Kasat Samapta Kompol Edi Yuliantoro, Kasat Reskrim AKP Isnovim Chodariyanto, serta panitia penyelenggara Battle Rookie Star 2023 Kejurprov IMI Jateng.

0 Komentar