Dalam Pameran Inovasi dan Kreativitas Tahun 2023 Ditutup , Wawalkot Salahudin Terus Dorong Kepedulian Perubahan Iklim

Pameran Inovasi dan Kreativitas Tahun 2023
Wakil Walikota Pekalongan, H Salahudin menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba dalam lomba pameran Inovasi dan Kreativitas Tahun 2023. (Radarpekalongan.id)
0 Komentar

Pihaknya yakin, dengan kerja sama yang kuat mampu bersama-sama menciptakan solusi yang komprehensif dan efektif dalam menghadapi perubahan iklim.

Contoh Pameran Inovasi dan Kreativitas Tahun 2023

“Sehingga inovasi dan kreativitas dalam melakukan adaptasi perubahan iklim itu perlu dilakukan. Sebagai contoh, di Kelurahan Degayu, kita akan buat Wisata Kampung Apung, produk-produk tanaman bakau bisa dimanfaatkan menjadi olahan yang menarik dan memberikan kemanfaatan yang lebih besar. Pasalnya, lahan di wilayah Kota Pekalongan yang sudah terkena rob ratusan hektar, sehingga sangat sayang jika tidak dimanfaatkan,” tandasnya.

Pada penutupan pameran tersebut, Wawalkot Salahudin didampingi Hj Istiqomah dan Plh Sekda Kota Pekalongan, Anita Heru Kusumorini juga menyerahkan sejumlah penghargaan dan hadiah pemenang lomba-lomba pendukung yang memeriahkan acara tersebut diantaranya lomba mural, lomba ecobrick, lomba stand terbaik, lomba band, dan sebagainya. (Dur).

0 Komentar