Bikin Uban Ga Datang Lagi! Ini 4 Manfaat dan Cara Pakai Olive Oil untuk Rambut yang Benar, Wujudkan Rambut Hitam Permanen dengan Gratis

Olive oil untuk rambut
Manfaat olive oil untuk rambut (Youtube : Anggina Fiolita)
0 Komentar

Pastikan juga untuk kamu menutup rambut menggunakan shower cap ataupun handuk supaya minyak zaitun atau olive oi tersebut dapat meresap secara sempurna dan mengatasi kutu rambut hingga benar-benar bersih dari kulit kepala kamu.

Jika sudah maka bilas rambut kamu menggunakan shampo hingga benar-benar bersih.

3. Mengatasi rambut beruban

Manfaat olive oil untuk rambut selanjutnya adalah mampu mengatai rambut beruban kamu supaya menjadi hitam permanen tanpa menggunakan bantuan semir rambut yang justru kerapkali malah menimbulkan persoalan baru pada rambut kamu.

Baca Juga:Cukup Pakai Bahan yang Ada di Rumah! Ini 4 Penghitam Rambut Permanen, Manjur Bikin Uban Langsung Hitam Permanen dalam Sekali Pemakaian, Awet Muda dengan Cara GratisanBagaimana Menggunakan Bumbu Dapur Penghilang Bau Badan Alami? Yuk Simak 4 Tips Gratisan yang Manjur dan Aman Bikin Ketiak Wangi

Manfaat olive oil untuk rambut yang cukup populer adalah mampu mengembalikan atau dapat mempertahankan keaslian pada warna rambut kamu secara alami.

Khasiat olive oil untuk rambut satu ini mampu menutrisi rambut beruban atau rmabut kamu yang kusam supaya dapat tetap leih sehat sehingga warna rambut kamu menjadi hitam dan kembali berkilau.

4. Memgatasi ketombe

Manfaat olive oil untuk rambut selanjutnya adalah mampu mentasi ketombe. Ketombe sendiri disebabkan oleh beragam faktor, sehingga penyebabnya perlu untuk kamu cari tahu terlebih dahulu supaya pengangannya akan lebih efektif.

Salah satu manfaat olive oil untuk rambut yang terkenal adalah mampu mengurangi ketombe. Cara pakai minyak zaitun ke kulit kepala yang berketombe juga sangat mudah yakni kamu hanya perlu memijat olive oil ke kulit kepala kamu dalam keadaan yang kering, kemudian sisir serpihan ketombe.

Biarkanlah minyak zaitun pada rambut kamu dalam beberapa saat, jika sudah maka tutup rambut menggunakan shower cap sebelum kamu membilasnya hingga benar-benar bersih.

Cara pakai olive oil untuk rambut

Kamu harus mengetahui bagaimana vcara pakai olive oil untuk rambut yang benar supaya mendapatkan hasil rambut yang hitam permanen dan juga sehat serta berkilau alami.

  • Cukup teteskan olive oil ke jari kamu terlebih dahulu
  • Setelah itu kamu dapat mengoleskan minyak zaitun atau olive oil untuk rambut kamu atau paka kulit kepala yang terasa kering
  • Jika sudah maka tutup kepala kamu menggunakan handuk ataupu  shower cap guna memastikan minyak zaitun menempel pada rambut kamu dan terserap secara maksimal.
  • Jika sudah 15 menit maka bilas rambut kamu menggunakan air yang hangat dan shampo yang biasa kamu pakai
  • Ulangilah membilas rambut dan kulit kepala kamu jika masih terasa kurang bersih dan masih ada minyak zaitun yang tertinggal di rambut kamu.(*)
0 Komentar