Ini Tips Manjur Awet Mudaku! Hanya Gunakan Produk Viva untuk Wajah Glowing, Kulit Mulus, Putih Permanen, Cukup Modal 7 Ribuan Aja

produk viva untuk wajah glowing
Ini Tips Manjur Awet Mudaku! Hanya Gunakan 5 Produk Viva untuk Wajah Glowing, Kulit Mulus, Putih Permanen, Cukup Modal 7 Ribuan Aja. (YouTube.com/ wulanhusna)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Seiring bertambahnya usia seseorang bisa mengalami berbagai tanda penuaan dini. Namun, dengan menggunakan produk viva untuk wajah glowing, kamu bisa memiliki kulit mulus yang diidam-idamkan. Bahkan, cukup modal mulai 7 ribuan kamu bisa memiliki wajah glowing awet muda.

Produk viva telah hadir dari generasi ke generasi. Menyajikan berbagai varian produk terbaiknya yang mampu menutrisi sekaligus merawat kulit wajah wanita Indonesia. Menggunakan berbagai bahan alami membuat produk satu ini cocok untuk dijadikan sebagai favorit. 

Nah, kira-kira apa aja sih produk viva untuk wajah glowing yang wajib kamu coba? Yuk, simak daftarnya sampai akhir ya!

Baca Juga:Cukup Pakai Bumbu Dapur! 4 Cara Memakai Jeruk Nipis untuk Wajah yang Aman, Hasil jadi Glowing Permanen dengan Cepat, Sejak Pemakaian Pertama KaliBagaimana Cara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Perawatan Wajah Putih yang Benar? Ini 5 Tips Paling Manjur yang Pernah Kucoba, Hasilnya Glowing dengan Cepat

Produk Viva untuk Wajah Glowing

1. Milk Cleanser All Varian

Rekomendasi produk viva untuk wajah glowing selanjutnya adalah Milk Cleanser. Produk satu ini sudah hadir sejak lama dan banyak menjadi favorit. Sebab, terdapat berbagai varian yang menyesuaikan dengan kebutuhan kulitmu. Mulai dari varian lemon, green tea, bengkoang hingga spirulina.

Tiap varian memiliki fungsi yang berbeda sehingga jenis kulit apapun bisa menggunakan produk ini sesuai kebutuhan. Kamu bisa menggunakan produk ini untuk step double cleansing usai beraktivitas. Sehingga, wajah lebih bersih dan bebas sel kulit mati. 

Meski memiliki beragam manfaat untuk kulit, kamu tak perlu khawatir soal harga. Sebab, setiap botolnya dibanderol mulai dari 7 ribuan aja. Murah banget, kan?

2. Face Tonic All Varian

Selain menggunakan milk cleanser kamu juga bisa menggunakan face tonic. Varian satu ini juga masuk sebagai salah satu  produk viva untuk wajah glowing. 

Teksturnya yang mirip air membuat produk ini sangat nyaman digunakan di kulit. Kamu pun bisa menggunakannya usai mengaplikasikan milk cleanser. Cara ini dapat membantu kulit menjadi lebih bersih dan glowing seketika. 

Pengaplikasiannya pun sangat mudah. Cukup tuangkan beberapa tetes face tonic ke seluruh area wajah dengan merata. Pastikan sisa dari milk cleanser juga telah ikut terangkat. Lakukan dengan rutin sehingga hasilnya menjadi maksimal. Wajah pun tampil glowing, mulus dan putih permanen.

0 Komentar