Ini Tips Manjur Awet Mudaku! Hanya Gunakan Produk Viva untuk Wajah Glowing, Kulit Mulus, Putih Permanen, Cukup Modal 7 Ribuan Aja

produk viva untuk wajah glowing
Ini Tips Manjur Awet Mudaku! Hanya Gunakan 5 Produk Viva untuk Wajah Glowing, Kulit Mulus, Putih Permanen, Cukup Modal 7 Ribuan Aja. (YouTube.com/ wulanhusna)
0 Komentar

3. Sunscreen Foundation

Produk viva untuk wajah glowing berikutnya yaitu sunscreen foundation. Produk satu ini bisa kamu gunakan setiap hari saat hendak beraktifitas. Tak hanya di luar ruangan, namun juga ketika di dalam ruangan. 

Uniknya, produk ini juga bisa berfungsi sebagai pelembap. Sehingga, kamu bisa mendapatkan dua jenis manfaat dalam satu produk sekaligus. Kandungannya pun memiliki UV Filter yang bekerja dalam emanagan berbagai serangan dari sinar matahari. Adapula moisturizer sekaligus squalene yang bekerja untuk melembapkan kulit dengan maksimal. Harganya pun hanya 8 ribuan aja. Murah banget kan?

4. Whitening Cream

Jika kamu mencari produk pemutih wajah yang aman dan nyaman digunakan, kamu bisa menggunakan produk viva untuk wajah glowing varian Whitening Cream ini. Produk satu ini bisa turut mencegah kulit dari tanda penuaan dini. 

Baca Juga:Cukup Pakai Bumbu Dapur! 4 Cara Memakai Jeruk Nipis untuk Wajah yang Aman, Hasil jadi Glowing Permanen dengan Cepat, Sejak Pemakaian Pertama KaliBagaimana Cara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Perawatan Wajah Putih yang Benar? Ini 5 Tips Paling Manjur yang Pernah Kucoba, Hasilnya Glowing dengan Cepat

Kemasan yang mini dan compact juga membuat kamu mudah menggunakannya kapan saja dan dimana saja. Dilengkapi dengan kandungan whitening complexnya kamu bisa mengatasi berbagai masalah wajah. Mulai dari kulit belang, bintik hitam hingga bekas jerawat yang cukup membandel. 

Tips menggunakan produk ini adalah saat pagi hari sebelum menggunakan makeup atau malam hari saat menjelang tidur, Dijamin, hasilnya lebih maksimal dalam waktu yang relatif singkat.

5. Face Mask Powder

Rekomendasi produk viva untuk wajah glowing yang terakhir adalah Face Mask Powder. Produk asli Indonesia ini sangat cocok digunakan sebagai eksfoliator mingguan. 

Tak hanya membuat wajah ternutrisi namun juga membantu mengangkat sel kulit mati yang menumpuk. Pilihannya pun beragam sesuai kebutuhan kulitmu. Kamu bisa menggunakannya dengan mencairkan terlebih dahulu dan dicampurkan bersama air mawar. 

Tips ini dapat memberikan efek putih yang lebih instan dan juga permanen. Harganya sendiri juga murah dan bisa ditemukan di warung terdekat. Dijamin deh, ga nyesel coba produk ini. (*)

Sumber Foto: YouTube.com/ wulanhusna

0 Komentar