Manjur Bikin Wajah Mulus! Ini 3 Cara Pakai Aloe Vera Gel untuk Wajah Glowing yang Jarang Diketahui, Cuma Modal Bahan Dapur, Hasil Terasa Meski Sekali Pakai

aloe vera gel untuk wajah glowing
Manjur Bikin Wajah Mulus! Ini 3 Cara Pakai Aloe Vera Gel untuk Wajah Glowing yang Jarang Diketahui, Cuma Modal Bahan Dapur, Hasil Terasa Meski Sekali Pakai. (YouTube.com/ Rabia Skincare)
0 Komentar

Nah, jika ingin mencobanya kamu bisa menyiapkan 1 batang tanaman lidah buaya. Kemudian, cukup ambil bagian daging saja. Gunakan aloe vera gel sebagai masker wajah. Oleskan dengan merata.

Jika sudah, kamu bisa membiarkannya mengering dengan sendirinya. Terakhir, bersihkan wajah menggunakan air. Pastikan tidak ada gel yang tertinggal ya. Lakukan dengan rutin untuk hasil maksimal dan efek yang instan. 

2. Gunakan Sebagai Scrub di Wajah

Siapa sangka, salah satu cara pakai aloe vera gel untuk wajah glowing yang benar dan aman adalah menjadikannya sebagai scrub. Diketahui kandungan di dalam aloe vera gel mampu bekerja sebagai pembersih sel kulit mati dan aman digunakan sehari-hari. 

Baca Juga:Apa Aja Sih Manfaat Putih Telur dan Minyak Zaitun untuk Wajah? Ternyata, Ini 3 Hal yang Wajib Kamu Tahu!Manjur Bikin Awet Muda! Ini 4 Shampo Menghitamkan Rambut Beruban Terbaik, Modal Seribuan, Bisa Beli di Warung Terdekat

Supaya hasilnya maksimal, kamu bisa membuat scrub dengan mencampurkannya bersama gula aren. Jika sudah, kamu bisa menggunakannya untuk mengangkat sel kulit mati yang menumpuk. Pijat kulit dengan perlahan dan biarkan selama 20 menit. Akhiri perawatan dengan membilasnya menggunakan air bersih. Dijamin kulit mulus terawat, kamu pun jadi semangat!

3. Aplikasi Bersama Madu Murni

Cara pakai aloe vera gel untuk wajah glowing yang benar dan aman terakhir adalah dengan mencampurkannya bersama madu murni. Kedua bahan yang sering kamu temukan di rumah ini dapat menjadi kombinasi yang hebat, lho. 

Bahkan, jika digunakan setiap hari pun tidak masalah. Kelebihan lainnya adalah dapat diaplikasikan ke semua jenis kulit. Jadi aman dan nyaman. 

Bagi kamu yang ingin mempraktikkannya pun sangat mudah. Kamu hanya perlu menyiapkan aloe vera gel yang asli dan madu murni. Kemudian, gunakan takaran 1:1 sesuai kebutuhanmu. Jika sudah, aduk seluruh bahan hingga merata. 

Oleskan ke seluruh wajah seperti masker wajah biasanya. Biarkan selama 20 menit supaya kandungan baiknya menyerap kedalam kulit dengan maksimal. Terakhir, kamu bisa membilasnya menggunakan air hangat ataupun biasa. Bisa juga gunakan sabun wajah supaya hasilnya menjadi lebih maksimal.

Bagi pemilik kulit kering, disarankan menggunakan pelembap atau serum untuk menghidrasi kulit supaya hasilnya lebih maksimal. Mudah kan?

0 Komentar