Asli Cuma 3 Langkah! Begini Cara Buat Website Jualan untuk Memulai Pemasaran Online

Cara Buat Website Jualan
Cara Buat Website Jualan (freepik.com)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID —Mengembangkan bisnis pemasaran online memang penting sekali memiliki website jualan sendiri. Sebelum mengembangkannya sedemikian rupa, kalian perlu tahu dulu bagaimana cara buat website jualan.

Buat kamu yang sama sekali belum tahu apa itu website jualan, simak artikel ini sampai tuntas. Jangan skip dan terus baca sampai akhir.

Karena memang akan membuat dirimu bisa mengembangkan pemasaran online yang semakin baik ke depannya. Bahkan sebagai pemula tanpa harus paham koding-kodingan kalian tetap bisa merauk cuan dari berjualan online via website ini.

Baca Juga:Pasti Untung Deh, 6 Jualan Online yang Laris dan Modal DikitRasanya Begitu Kental, Yuk Kenali 9 Kopi Asia Paling Populer Abad ini

Cara Buat Website Jualan

Mau tidak mau kamu memang harus mengenbangkan skill lagi. Dimana kamu mesti belajar cara buat website jualan. Tak perlu bingung ya, caranya cukup mudah kok. Inilah beberapa yang mesti kamu lakukan diantaranya sebagai berikut.

Rumuskan Nama Website

Strategi marketing online (freepik)

Pertama sebelum memilih web hosting dan domainnya, bisa langsung merumuskan namanya terlebih dahulu. Tentukan dan rumuskan dulu nama websitenya biar nggak kelamaan mikir. Entah nama yang umum atau nama kamu sendiri juga boleh.

Ketika sudah muncul namanya, bisa langsung membuatnya. Biar nggak banyak keluar uang, minta bantuan teman yang sudah mengerti di dunia website nanti tinggal traktir nasi goreng saja biar terjangkau.

2. Memilih Web Hosting dan Domain

Selanjutnya yang bisa dilakukan adalah dengan memilih domain dan website. Minimal beli paket Hunter untuk kamu yang serius mengembangkan pemasaran online.

Pilihlah web hosting dan domain yang kualitasnya bagus. Karena kalau tidak bagus maka akan sayang sekali.

Dalam perkembangannya perlu dikembangkan lagi agar dapat menampung ratusan pengunjung. Jadi ketika nanti sudah banyak pengunjungnya tetap bisa berjalan dengan cepat.

Teknis Cara Buat Website Jualan

Cara Buat Website Jualan (freepik.com,)

Baca Juga:Mau Jualan Online Kekinian? Cari Tahu Dulu 10 Jenis Kopi Terpopuler di IndonesiaIde Bagus! 6 Cara Membangun Jualan Online Kopi jadi Penghasilan Utama

1. Menginstal CMS Wordpress

Login menu website dengan namatoko.com atau cpanel

Menggunakan kredensial cPanel yang sudah dikirim ke emailmu

Membuka Apps Installer

Klik menu install now

0 Komentar