Cukup Satu Bahan Aja! Ini 5 Cara Memutihkan Wajah dengan Jeruk Nipis, Kulit Glowing Bebas Flek Hitam , Modal Gratisan, Semua Bahan Ada di Rumah

cara memutihkan wajah dengan jeruk nipis
Cukup Satu Bahan Aja! Ini 5 Cara Memutihkan Wajah dengan Jeruk Nipis, Kulit Glowing Bebas Flek Hitam , Modal Gratisan, Semua Bahan Ada Di Rumah. (YouTube.com/ Rabia Skincare)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Memiliki kulit glowing, bebas flek hitam, dan senantiasa awet muda merupakan impian semua orang. Namun, tak banyak yang mengetahui ada cara memutihkan wajah dengan jeruk nipis yang mudah untuk kamu lakukan. Bahkan, tanpa perlu banyak modal dan bahan. Menarik bukan?

Wajah yang glowing akan menambah rasa percaya diri seseorang. Baik laki-laki maupun perempuan. Tak ayal, banyak orang berlomba melakukan perawatan mahal hanya untuk mendapatkan wajah yang diidam-idamkan. Sayangnya, terkadang mereka menemui hambatan seperti breakout atau jerawat yang dikarenakan kurang cocoknya kulit dengan kandungan. Tentunya hal ini tidak ingin kamu alami kan?

Nah, supaya kamu bisa menggunakannya dengan tepat, yuk cek lima cara memutihkan wajah dengan jeruk nipis yang benar dan aman berikut ini. Ikuti sampai akhir, ya!

Baca Juga:Manjur Bikin Wajah Mulus! Ini 3 Cara Pakai Aloe Vera Gel untuk Wajah Glowing yang Jarang Diketahui, Cuma Modal Bahan Dapur, Hasil Terasa Meski Sekali PakaiApa Aja Sih Manfaat Putih Telur dan Minyak Zaitun untuk Wajah? Ternyata, Ini 3 Hal yang Wajib Kamu Tahu!

Cara Memutihkan Wajah dengan Jeruk Nipis

1. Gunakan Buah Jeruk Nipis Segar

Urutan pertama cara memutihkan wajah dengan jeruk nipis yang benar dan aman adalah menggunakan buah yang segar. Kamu bisa mencucinya terlebih dahulu sebelum menggunakannya.

Sebagai informasi, jeruk nipis merupakan bahan alami yang efektif dalam membantu membersihkan sel kulit mati dengan maksimal. Sehingga, sisa makeup, kotoran menumpuk hingga debu dari polusi bisa ikut terangkat efektif. Alhasil, wajah pun menjadi bebas dari kusam dan kering.

Jika kamu ingin menggunakannya pun sangat mudah, lho. Kamu hanya perlu menggunakan satu buah jeruk nipis segar. Kemudian, potong jeruk nipis menjadi dua bagian. Lalu, kamu dapat mengoleskannya ke wajah dengan mudah dan menggosoknya sesekali. 

Selanjutnya, kamu bisa membiarkannya mengering sendiri. Jika sudah, kamu bisa membersihkan wajah dengan menggunakan air dingin. Tips ini sangat efektif dalam mengecilkan pori-pori maupun membuat wajah menjadi glowing. 

2. Gabungkan Jeruk Nipis Bersama Putih Telur

Adapula cara memutihkan wajah dengan jeruk nipis yang benar dan aman berikutnya adalah menggabungkannya bersama putih telur. Kombinasi kedua bahan ini mampu membuat wajah glowing secara instan, lho. 

0 Komentar