Cukup Satu Bahan Aja! Ini 5 Cara Memutihkan Wajah dengan Jeruk Nipis, Kulit Glowing Bebas Flek Hitam , Modal Gratisan, Semua Bahan Ada di Rumah

cara memutihkan wajah dengan jeruk nipis
Cukup Satu Bahan Aja! Ini 5 Cara Memutihkan Wajah dengan Jeruk Nipis, Kulit Glowing Bebas Flek Hitam , Modal Gratisan, Semua Bahan Ada Di Rumah. (YouTube.com/ Rabia Skincare)
0 Komentar

Diketahui, kandungan protein di dalam telur dapat membuat kulit menjadi kenyal, kencang hingga glowing secara instan. Jika kamu ingin hasil yang lebih maksimal, gunakan telur ayam kampung. Sebab, kandungannya lebih murni dan kuat dibandingkan telur ayam negeri. 

Kamu bisa menggunakan ramuan satu ini sebagai masker wajah harian. Cara menggunakannya pun sangat mudah. Cukup gunakan 1 butir putih telur dan 1 sendok air perasan jeruk nipis. Kemudian, oleskan ke wajah dengan merata. Biarkan selama 15 menit atau hingga mengering. Jika sudah, kamu bisa membersihkan wajah menggunakan air dingin serta sabun wajah. 

3. Campurkan Jeruk Nipis dan Madu Murni

Cara memutihkan wajah dengan jeruk nipis yang benar dan aman yang wajib juga kamu coba adalah mencampurkan bahan alami satu ini dengan madu murni. Tentunya, bahan ini sangat mudah ditemukan di rumah bukan? 

Baca Juga:Manjur Bikin Wajah Mulus! Ini 3 Cara Pakai Aloe Vera Gel untuk Wajah Glowing yang Jarang Diketahui, Cuma Modal Bahan Dapur, Hasil Terasa Meski Sekali PakaiApa Aja Sih Manfaat Putih Telur dan Minyak Zaitun untuk Wajah? Ternyata, Ini 3 Hal yang Wajib Kamu Tahu!

Nah, ternyata ketika kedua bahan digabungkan mampu menghasilkan hasil wajah yang glowing dan mulus. Kandungan baik dari keduanya dapat memberikan efek yang terasa sejak pertama kali penggunaan. 

Jika kamu ingin mencobanya, cukup campurkan 2 sendok air perasan jeruk nipis dan 1 sdm madu murni. Aduk hingga rata dan oleskan ke wajah dengan merata. Jika sudah, kamu bisa memberikan pijatan lembut di wajah. Selanjutnya, diamkan selama 20 menit. Terakhir, kamu bisa membersihkan wajah menggunakan sabun wajah. 

4. Kombinasikan Jeruk Nipis dan Minyak Zaitun

Jika kamu bertanya, cara memutihkan wajah dengan jeruk nipis yang benar dan aman, maka jawabannya adalah dengan mengkombinasikannya bersama minyak zaitun.

Tentu sebagian dari kamu sudah tak asing dengan khasiat minyak zaitun bukan? Bahan alami satu ini mampu memberikan manfaat yang beragam bagi kulit. Salah satunya membuat kulit menjadi lebih glowing.

Kamu pun hanya memerlukan dua bahan yaitu jeruk nipis dan minyak zaitun. Gunakan takaran 2:1 untuk setiap mangkuk ukuran sedang. Kemudian, oleskan ramuan satu ini ke wajah dengan merata. 

0 Komentar