Sejak Tahu Cara Menghitamkan Rambut Beruban dengan Minyak Zaitun, Aku Tampil Awet Muda di Usia 40 tahun ke Atas, Kamu Wajib Coba Juga! 

cara menghitamkan rambut beruban dengan minyak zaitun
Sejak Tahu Cara Menghitamkan Rambut Beruban dengan Minyak Zaitun, Aku Tampil Awet Muda di Usia 40 tahun Ke Atas, Kamu Wajib Coba Juga! (YouTube.com/ Saddam Ismail)
0 Komentar

Apabila sudah cukup, kamu bisa membairkannya selama 1 jam ke depan sebelum keramas. Terakhir, kamu bisa membilasnya seperti keramas biasa. Sehingga, rambut kembali bersih dan bebas minyak. 

2. Aplikasikan Menjadi Masker Rambut

Selanjutnya, cara menghitamkan rambut beruban dengan minyak zaitun yang juga wajib kamu tahu adalah dengan mengaplikasikannya sebagai masker rambut. Tips satu ini bisa dilakukan siapa saja bahkan pemilik rambut berminyak sekalipun. Jika digunakan dengan teratur, kamu bisa merasakan hasil rambut yang hitam permanen. 

Untuk mencoba cara satu ini, kamu bisa menambahkan air perasan lemon segar. Gunakan takaran 2 sdm minyak zaitun, 2 sdm air perasan, hingga 2 sdt garam laut. Campurkan seluruh bahan ke dalam mangkuk aduk hingga rata. 

Baca Juga:Semua Kaget! Setelah Tahu Manfaat Atasi Uban dengan Minyak Kayu Putih, Usia 40 Tahun jadi Awet Muda, Rambut Hitam Permanen Sejak Pakai Pertama KaliCukup Satu Bahan Aja! Ini 5 Cara Memutihkan Wajah dengan Jeruk Nipis, Kulit Glowing Bebas Flek Hitam , Modal Gratisan, Semua Bahan Ada di Rumah

Jika sudah, kamu bisa oleskan ramuan tersebut ke seluruh bagian rambut. Berikan pijatan halus supaya meresap kandunganya. Biarkan 20 menit dan kamu bisa membilasnya menggunakan air hangat. 

Lakukan cara ini dengan rajin ya, supaya hasilnya maksimal. Jika kamu merasa menggunakan ini di siang atau sore hari cukup rumit, kamu bisa mengaplikasikan saat menjelang tidur. Namun, kamu memerlukan shower cap untuk mencegah rambut mengotori wajah, baju maupun bantalmu. Dijamin, pagi hari kamu bisa melihat hasilnya dengan signifikan.

3. Gabungkan Bersama Minyak Kayu Putih

Cara menghitamkan rambut beruban dengan minyak zaitun yang terakhir adalah menggabungkannya bersama minyak kayu putih. Sebagian dari kamu mungkin baru pernah mendengar resep ini bukan?

Nah, ternyata ramuan satu ini cukup ampuh lho untuk mengatasi masalah uban. Efeknya pun membuat rambut hitam berkilau. 

Jika kamu ingin mencoba yang satu ini, kamu bisa menyiapkan minyak zaitun murni dan sebotol minyak kayu putih. Kemudian, gunakan beberapa tetes minyak kayu putih serta 2 sendok minyak zaitun. Campurkan ke dalam mangkuk dan aduk hingga rata. 

Selanjutnya, kamu bisa megoleskannya ke seluruh bagian rambut. Pijat lembut hingga tidak ada bagian yang terlewat. Lalu, biarkan meresap selama 20 menit. Terakhir, kamu bisa membilasnya menggunakan air bersih. Mudah, bukan?

0 Komentar