Bikin Wajah Mulus dengan 4 Cara Menutup Pori-Pori Wajah yang Masih Jarang Diketahui Banyak Orang, Wujudkan Cantik Natural dengan Modal Gratisan

cara menutup pori-pori wajah
Beragam cara menutup pori-pori wajah dengan aman (Youtube : Magenta Health)
0 Komentar

2. Putih telur

Cara menutup pori-pori wajah selanjutnya adalah dengan menggunakan putih telur. Selain menggunakan es batu, ternyata putih telur juga dapat mengencilkan pori-pori yang besar, dengan mengencangkan kulit dan mampu menyamakan warnanya.

Cara menutup pori-pori wajah yang dapat dilakukan adalah dengan membuatnya menjadi masker wajah. untuk dapat membuat masker wajah satu ini sangatlah mudah dan simple, yakni kamu hanya perlu memisahkan bagian putih dari kuning telur dan kemudian kamu dapat mengaduk rata.

Jika sudah maka oleskan ke wajah kamu secara merata dan tempelkan selembar tis uke wajah kamu. Lalu diamkan hingga benar-benar mengering, kemudian kamu dapat melpas tisunya dan bilas wajah menggunakan air yang bersih. Lakukanlah cara ini sebanyak dua kali dalam seminggu untuk mendapatkan tampilan hasil yang maksimal.

Baca Juga:Selain Manjur Bikin Pori-Pori Wajah Kecil, Ini 5 Manfaat Air Es untuk Wajah yang Bikin Kamu Ga Jadi Beli SkincareInilah 6 Masker Pemutih Wajah Alami yang Manjur Bikin Putih, Mulus, Glowing dengan Cara Gratisan, Paling Cepat dan Dijamin Tanpa Efek Samping

3. Tomat

Cara menutup pori-pori wajah dengan bahan alami selanjutnya adalah dengan menggunakan tomat. Sel-sel kulit mati serta minyak yang mampu menyumbat pori-pori wajah ini juga dapat diangkat dengan menggunakan tomat.

Hal ini dikarenakan tomat yang mempunyai sifat astringen, dimana kandungan ini mampu mengencangkan kulit serta mengecilkan pori-pori wajah yang besar. Tomat yang kaya akan kandungan likopen dan antioksidan ini juga mampu memperlambat proses penuaan kulit.

Cara menutup pori-pori wajah ini kamu hanya perlu mencampur satu sendok makan jus tomat dengan tiga hingga empat tetes perasan air lemon, kemudian kamu dapat mengoleskan ke wajah secara langsung seperti halnya menggunakan masker untuk wajah. kemudian kamu dapat membiarkan selama kurang lebih 20 menit, sebelum dibilas dengan menggunakan air dingin.

4. Lidah buaya

Cara menutup pori-pori wajah selanjutnya yakni dengan menggunakan lidah buaya untuk wajah kamu. Aloe vera gel ataupun gel lidah buaya ini mengandung astringent yang mampu membantu memperkecil tampilan pada pori-pori wajah.

Cara menutup pori-pori wajah menggunakan lidah buaya ini snagatlah mudah yakni kamu hanya perlu mebgoleskan aloe vera gel yang sedikit lebih tebal pada kulit wajah lalu diamkanlah gel lidah buaya tersebut menempel di kulit wajah kamu dalam beberapa menit. Jika sudah maka bilas wajah dengan menggunakan air yang bersih.

0 Komentar