Kemungkinan Masuk Indonesia Inilah Hyundai Exter Dibandrol dengan Harga Rp 100 Jutaan Saja!

Hyundai exter
Hyundai exter (instagram)
0 Komentar

Fungsi dari Hill Assist Control sendiri adalah untuk mempermudah pengemudinya yang tiba-tiba suka panic ketika melewati jalan menanjak.

4. Mesin Hyundai Exter

Salah satu hal menarik yang dijumpai dari mobil pabrikan Korea ini adalah mengenai mesin, mesinnya sendiri dibekali dengan kapasitas mesin sebesar 1.2 liter dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 83 horse power dengan torsi maksimalnya sebesar 113,8 Nm.

Adapun mengenai transmisinya, mobil ini menawarkan dua pilihan transmisi yaitu transmisi otomatis (AMT) dan juga transmisi manual.

Baca Juga:Auto Jadi Pusat Perhatian Kalau Beli Mobil 60 Jutaan Ini, Yakin Gak Tertarik?Mobil Harga 60 Jutaan Ini Konsumsi Bahan Bakarnya Irit Lho dan Juga Perawatan Mesinnya Juga Murah!

Dan yang menjadikannya unik, mobil ini juga tersedia dengan mesin gas atau lebih tepatnya menggunakan tenaga CNG.

Pihak Hyundai sendiri mengklaim bahwa mobil ini memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit, untuk yang transmisi manual bisa tembus 19,4 kilometer per liter, kemudian untuk yang transmisi otomatis konsumsi bahan bakarnya mencapai 12,2 kilometer per liter.

Namun jika kamu masih merasa kalau konsumsi bahan bakarnya cukup boros, kamu bisa membeli yang versi menggunakan CNG, sebab tembus di angka 27,1 kilometer per liter, bagaimana tertarik untuk membelinya?.(*)

Sumber foto : instagram

0 Komentar