Bagaimana Tips Manjur Bikin Wajah Mulus Permanen? Ini 5 Khasiat Lemon untuk Wajah, Sekali Pakai Langsung Glowing dan Cerah Selamanya

khasiat lemon untuk wajah
Berbagai macam khasiat lemon untuk wajah (Youtube : Skincare Tv)
0 Komentar

Buah lemon ini mampu menghilangkan garis-garis halus pada wajah, flek hitam, kerutan, hingga pada tanda penuaan yang lainnya. Kandungan vitamin C ini juga dapat membantu mengurangi kerutan wajah dengan merangsang pertumbuhan pada kolagen.

Kondisi kulit dengan kolagen yang sehat akan terhindari dari kerutan wajah penuaan dini. Buah lemon juga penuh akan antioksidan alami yang mana buah lemon dapat secara efektif untuk memerangi radikal bebas yang dapat merusak dan menghilangkannya secara total dari tubuh kamu.

3. Mencerahkan kulit wajah

Khasiat lemon untuk wajah selanjutnya yaitu mampu mencerahkan kulit wajah secara optimal. Hal ini dibuktikan dengan hingga saat ini ada beragam produk perawatan kulit atau skincare yang memilih buah lemon sebagai kandungan utama untuk mencerahkan wajah.

Baca Juga:Bagaimana Cara Memutihkan Wajah dengan Susu Beruang? Yuk Simak 5 Tips Manjur yang Masih Jarang Diketahui Banyak Orang, Modal Gratisan Bikin Cantik NaturalBikin Wajah Mulus dengan 4 Cara Menutup Pori-Pori Wajah yang Masih Jarang Diketahui Banyak Orang, Wujudkan Cantik Natural dengan Modal Gratisan

Hal ini karena kandungan vitamin C yang dapat membantu mengurangi produksi melanin. Melanin sendiri merupakan pigmen yang bertanggung jawab untuk penampilan area kulit yang mengalami hiperpigmentasi yang lebih gelap. Kandungan vitamin C ini mampu membantu memudarkan pigmentasi serta dapat menghaluskan permukaan kulit serta mengurangi kulit yang kusam.

4. Mencerahkan bibir

Khasiat lemon untuk wajah selanjutnya yakni mampu mencerahkan bibir. Tak hanya dapat mencerahkan wajah, tetapi lemon ini juga dapat kamu gunakan sebagai pelembab sekaligus sebagai bahan alami pencerah bibir.

Kandungan AHA pada perasan air lemon ini dapat bekerja sebagai exfoliator kimia sehingga lemon dapat mengangkat sel kulit yang mati. Tetapi penting untuk diingat bahwa cara ini tak dianjurkan untuk kamu yang mempunyai bibir sensitif.

5. Menghilangkan komedo

Khasiat lemon untuk wajah selanjutnya adalah menghilangkan komedo. Khasiat lemon untuk wajah ini diperoleh dari salah satu kandungan lemon yakni asam sitrat yang sangat berguna untuk mengangkat sisa sel kulit yang mati.

Cara mendapatkan khasiat lemon untuk wajah ini sangatlah mudah yakni kamu hanya perlu mengoleskan air jeruk lemon ke area wajah yang terdapat komedo dengan cotton bud, lakukanlah cara ini secara rutin dan teratur pada setiap hari setelah kamu membersihkan wajah.(*)

0 Komentar