Selain Manjur Bikin Pori-Pori Wajah Kecil, Ini 5 Manfaat Air Es untuk Wajah yang Bikin Kamu Ga Jadi Beli Skincare

manfaat air es untuk wajah
Beragam manfaat air es untuk wajah (Youtube : Fatya Biya)
0 Komentar

Hal ini dikarenakan air es mampu melancarkan sirkulasi darah. Artinya, hal ini dapat mengakibatkan kulit kamu jadi memperoleh nutrisi yang sesuai dengan kebutuhannya. Supaya kamu dapat mendapatkan manfaat air es untuk wajah maka kamu dapat memijat kulit wajah menggunakan es batu. Tak hanya dapat melancarkan sirkulasi darah saja, tetapi aktivitas ini juga dipercaya dapat membantu kamu untuk mengurangi stres. Gunakanlah air es untuk wajah sebelum kamu memoles riasan atau make up di wajah.

3. Mengontrol minyak berlebih di wajah

Salah satu manfaat air es untuk wajah yakni dapat membantu mengontrol minyak berlebih di wajah. Kondisi wajah yang berminyak dapat mengakibatkan wajah jadi terlihat lebih kusam dan lebih tua. Tidak hanya itu, karena kulit wajah yang berminyak ini rentan untuk muncul jerawat.

Namun, kamu dapat menggunakan es batu untuk dapat membantu mengontrol produksi minyak yang berlebih di wajah. hal ini dapat membuat wajah kamu jadi jauh lebih glowing permanen.

Baca Juga:Inilah 6 Masker Pemutih Wajah Alami yang Manjur Bikin Putih, Mulus, Glowing dengan Cara Gratisan, Paling Cepat dan Dijamin Tanpa Efek SampingManjur Bikin Putih dengan Cepat dan Permanen! Ini 5 Tips Kulit Putih yang Gratisan tapi Hasilnya Langsung Terlihat dalam Sekali Pakai

Cara mendapatkan manfaat air es untuk wajah ini sangatlah mudah. Kamu hanya perlu untuk mengoleskan es batu pada area wajah dan sedikit melakukan gerakan pijatan ketika malam hari sebelum kamu tidur. Namun memang manfaat ini belum terbukti efektivitasnya secara alamiah, sehingga masih diperlukan studi lanjut tentang hal ini.

4. Mengecilkan pori-pori wajah

Salah satu manfaat air es untuk wajah yakni dapat mengcilkan pori-pori wajah. kondisi pori-pori wajah yang besar ini dapat memicu timbulnya permasalahan di wajah. seperti halnya jerawat dan komedo yang membandel. Selain itu, menumpuknya kotoran dan juga sel kulit mati ini dapat membuat wajah kamu menjadi kusam dan jadi tak segar.

Tak ada salahnya untuk mencoba mengatasi permasalahan di wajah ini menggunakan air es, dikarenakan bahan tersebut dipercaya dapat membersihkan kulit hingga ke pori-pori wajah.

5. Menyamarkan mata panda

Salah satu manfaat air es untuk wajah yakni mampu menyamarkan tampilan mata panda. Munculonya kantung mat aini dapat membuat siapa saja jadi kurang percaya diri, menggunakan es air es sebelum tidur dapat meringankan masalah mata yang berwarna gelap.

0 Komentar