Inilah 6 Masker Pemutih Wajah Alami yang Manjur Bikin Putih, Mulus, Glowing dengan Cara Gratisan, Paling Cepat dan Dijamin Tanpa Efek Samping

masker pemutih wajah alami
Cara menggunakan masker pemutih wajah alami (Youtube : Clarin Hayes)
0 Komentar

Tak hanya itu, lemon juga dapat menghilangkan kekusakan terutama yang disebabkan oleh sinar matahari. Maka dari itu mendapatkan kulti wajah yang putih dan juga berseri, kamu bisa menggunakan masker buah lemon sebagai masker pemutih wajah alami.

3. Teh hijau

Teh hijau juga dapat menjadi masker pemutih wajah yang dapat kamu coba. Teh hijau sendiri telah lama disebut mampu memberikan perlindungan pada kulit wajah kamu.

Ternyata tak hanya bersifat sebagai anti aging, teh hijau ini juga mampu memutihkan kulit secara maksimal.

Baca Juga:Manjur Bikin Putih dengan Cepat dan Permanen! Ini 5 Tips Kulit Putih yang Gratisan tapi Hasilnya Langsung Terlihat dalam Sekali PakaiApa Saja Manfaat Pare untuk Wajah? Salah Satunya Bisa Bikin Wajah Cerah dan Awet Muda Tanpa Flek Hitam! Yuk Simak 6 Poin Pentingnya

Tak hanya dapat kamu minum, kamu juga dapat mengoleskan teh hijau yang bekas ke area kulit kamu. Hal ini dikarenakan kandungan polifenol pada teh hijau ini mempunyai sifat antioksidan serta kemampuan untuk dapat mencerahkan kulit akibat paparan sinar matahari.

4. Oatmeal

Masker pemutih wajah selanjutnya yakni oatmeal. Selain sehat untuk dikonsumsi dan sangat dianjurkan sebagai menu sarapan, ternyata oatmeal ini juga dapat kamu gunakan sebagai masker pemutih wajah alami yang ampuh.

Oatmeal sendiri akan semakin bermanfaat jika kamu tambahkan dengan dua sendok air lemon kemudian campur hingga rata. Jadikanlah masker wajah selama kurang lebih 10 menit untuk mendapatkan hasil wajah jauh lebih putih.

5. Lidah buaya

Salah satu masker pemutih wajah alami selanjutnya yakni lidah buaya. Lidah buaya yang mempunyai manfaat untuk dapat memberikan efek memenangkan serta meredakan peradangan pada kulit kamu.

Tak hanya itu, lidah buaya ini juga mampu membantu memperbaiki sel-sel kulit wajah yang rusak dan dapat membantu masalah pada hiperpigmentasi kulit. Kamu dapat menggunakan gel aloe vera yang murni atau menggunakan produk gel lidah buaya yang terjual bebas di pasaran.

Kamu hanya perlu mengoleskan ke wajah lalu diamkan masker pemutih wajah alami ini selama kurang lebih 15 hingga 20 menit. Setelah itu kamu dapat membilas wajah dengan menggunakan air hingga benar-benar bersih.

6. Timun

Masker pemutih wajah selanjutnya yakni timun. Hal ini karena timun mempunyai kadar air yang cukup tinggi, sehingga menggunakan timun sebagai masker pemutih wajah alami ini mampu memberikan efek yang sejuk pada kulit wajah.

0 Komentar