7 Zona Area Tokyo Disneysea, Tempat Bermain Populer dan Satu-Satunya di Dunia

Zona area Tokyo Disneysea
Yuk kenalan dengan zona area di Tokyo Disneysea (foto: disneytoursitblog.com)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Sama dengan Disneyland, ada banyak zona area Tokyo Disneysea yang dapat kalian temukan. Karena pada dasarnya Disneyland dan Disneysea berada di satu resort.

Zona area di Tokyo Disneysea juga berbeda satu sama lain. Mereka memiliki vibe atau suasana yang mana memiliki daya tarik tersendiri yang mampu menarik perhatian para wisatawan untuk berkunjung.

Selain memiliki zona bermain yang berbeda, Tokyo Disneysea Japan juga memiliki banyak wahana bermain yang cukup lengkap dan mampu menarik perhatian wisatawan.

Baca Juga:5 Fakta Menarik Karimunjawa, dari Aktivitas Seru, Keunikan, Hingga Tarif Semuanya Lengkap di Sini!7 Wahana Bermain di Tokyo Disneyland, Wahana Bermain Seru dan Populer di Kalangan Wisatawan

Inilah 7 Zona Area Tokyo Disneysea yang Wajib Kalian Ketahui

Zona America Waterfront (foto: Twitter)

Tokyo Disneysea merupakan satu-satunya Disneysea dari enam Disneyland yang ada di dunia. Jadi, Tokyo Disneysea ini Cuma bisa kalian temukan di Jepang dan tidak ada lagi di negara manapun.

Tokyo Disneysea sendiri adalah taman bermain yang masuk ke dalam wilayah resort Tokyo Disneyland dan sudah dibuka sejak tahun 2001.

Tokyo Disneysea ini dibuat terinspirasi oleh sejarah dan mitos pelabuhan-pelabuhan legendaris di seluruh dunia. Sehingga tentunya Tokyo Disneysea ini menawarkan teman atau zona area yang unik dan menarik.

Sama seperti Tokyo Disneyland, Tokyo Disneysea juga memiliki zona area yang dibagi menjadi tujuh area.

Penasaran bukan apa saja zona area di Tokyo Disneysea, Japan? Berikut ini informasi ketujuh zona area Tokyo Disneysea yang dapat kalian ketahui

Mediteranian Harbour

Zona Mediteranian Harbour (foto: twitter)

Zona area Tokyo Disneysea yang pertama adalah Mediteranian Harbour. Zona ini juga terletak di dekat pintu masuk Tokyo Disneysea.

Baca Juga:6 Daya Tarik dari Karimunjawa, Wisata Terkenal akan Panoramanya yang Cantik dan IndahCatat! Ini 7 Zona Area di Disneyland Tokyo, Wahana Bermain yang Wajib Dikunjungi Ketika Berlibur ke Jepang

Ketika masuk ke Mediteranian Harbour, kalian akan dibawa ke Italia yakni ke tepi sungai Venice. Di sini kalian akan merasakan berlayar dengan menggunakan gondola untuk menyusuri kanal-kanal layaknya seperti di Venice.

Tidak hanya itu saja, kalian juga bisa melihat bangunan has Eropa di kiri-kanan  kanal. Sehingga akan menambah vibe atau suasana Venice sungguhan.

Selain itu, zona area Tokyo Disneysea yang satu ini juga memiliki banyak wahana bermain dan atraksi menarik yang hanya dapat kalian temukan di Mediteranian Harbour.

0 Komentar