7 Zona Area Tokyo Disneysea, Tempat Bermain Populer dan Satu-Satunya di Dunia

Zona area Tokyo Disneysea
Yuk kenalan dengan zona area di Tokyo Disneysea (foto: disneytoursitblog.com)
0 Komentar

Salah satunya adalah wahana permainan America Waterfront. Sekilas informasi, di Mediteranian

Salah satu atraksi yang tak boleh kalian lewatkan adalah atraksi Fantasmic yang dapat kalian lihat saat malam hari sekitar pukul 19.00-20.00 waktu setempat.

Fantasmic ini berkisah tentang Mickey Mouse yang berjuang menciptakan dan mempertahankan dunia Disney dengan imajinasinya.

Baca Juga:5 Fakta Menarik Karimunjawa, dari Aktivitas Seru, Keunikan, Hingga Tarif Semuanya Lengkap di Sini!7 Wahana Bermain di Tokyo Disneyland, Wahana Bermain Seru dan Populer di Kalangan Wisatawan

Dalam atraksi ini kalian juga bisa melihat  lampu dan iluminasi di atas air dan berbagai tokoh Disney yang menarik bersama.

Mermaid Lagoon

Nah, bagi kalian para pecinta mermaid kalian wajib banget menjelajahi area Mermaid Lagoon. Karena di zona ared Tokyo Disneyland yang satu ini kalian akan dibawa memasuki dunia bawah laut.

Di sini kalian bisa melihat Ariel dan kawan-kawannya dari Film The Little Mermaid. Tidak hanya itu saja, kalian juga bisa menaiki berbagai wahana permainan yang unik dan menarik.

Selain itu, di sini juga terdapat beberapa atraksi yang mana mampu menarik perhatian para wisatawan.

Lost River Delta

Zona area Tokyo Disneysea yang ketiga adalah Lost River Delta. Di sini kalian akan disuguhkan suasana seperti di Film Indiana Jones lengkap dengan reruntuhan kuil kuno piramida di hutan Amerika Tengah.

Sama seperti zona area lainnya, kalian juga bisa menemukan berbagai wahana unik dan menarik. Bahkan, beberapa di antaranya merupakan wahana yang dapat menantang adrenalin.

Mysterious Island

Zona area Tokyo Disneysea yang selanjutnya adalah Mysterious Island. Di sini, kalian akan dibawa masuk ke dalam novl fiksi ilimiah karya Jules Verne, yakni Pulau Misteri yang terkenal.

Baca Juga:6 Daya Tarik dari Karimunjawa, Wisata Terkenal akan Panoramanya yang Cantik dan IndahCatat! Ini 7 Zona Area di Disneyland Tokyo, Wahana Bermain yang Wajib Dikunjungi Ketika Berlibur ke Jepang

Di sini, kalian bisa melijat gunung berapi buatan yang bisa mengeluarkan api dan suara-suara gemuruh. Sehingga mampu memberikan kesan asli pada gunung berapi tersebut.

Tidak hanya itu saja, zona Mysterious Land juga akan memberikan pengalaman memasuki kedalaman laut untuk mencari kapal selam Kapten Nemo dan petualangan ke pusat bumi layaknya di film.

0 Komentar