7 Zona Area Tokyo Disneysea, Tempat Bermain Populer dan Satu-Satunya di Dunia

Zona area Tokyo Disneysea
Yuk kenalan dengan zona area di Tokyo Disneysea (foto: disneytoursitblog.com)
0 Komentar

Port Discovery

Zona area Tokyo Disneysea yang selanjutnya adalah Port Discobery. Di sini kalian dapat menemukan berbagai wahana permainan yang menarik dan menjadi favorit para pengunjung.

Salah satu wahana yang paling terkenal di zona area Tokyo Disneysea yang satu ini adalah Stormrider. Wahana permainan ini berupa roller coaster virtual yang akan membawa kalian ke pertualangan masa depan.

Selain itu ada juga wahana permainan Aquatopia. Wahanan permainan ini akan membawa kalian untuk merasakan perjalanan di sungai lengkap dengan bebatuan, pusaran air, dan jeram-jeram kecil.

Baca Juga:5 Fakta Menarik Karimunjawa, dari Aktivitas Seru, Keunikan, Hingga Tarif Semuanya Lengkap di Sini!7 Wahana Bermain di Tokyo Disneyland, Wahana Bermain Seru dan Populer di Kalangan Wisatawan

America Waterfront

Zona area Tokyo Disneysea yang terakhir adalah America Waterfront. Di zona ini kalian dapat merasakan kota pelabuhan ala New York serta berbagai restoran lengkap dengan latar replika kapal S.S Columbia yang sangat terkenal.

Bagi kalian yang suka film Toy Story, di sini juga ada wahana permainan bertemakan Toy Story, yakni Toy Story Mania.

Tidak hanya itu saja, kalian juga bisa merasakan juga kehidupan kura-kura kecil sekalius menguji adrenalin di Tower of Terror.

Untuk memasuki zona area Tokyo Disneysea yang satu ini kalian bisa melewati zona Mediteranian Harbour di gerbang masuk Toy Story Mania Morning Madness. (ND)

0 Komentar