Ini Tips Awet Muda! Cukup Gunakan Air Mawar Viva Bisa Menghilangkan Flek Hitam, Usia 40 Tahun ke Atas Wajib Coba

air mawar viva bisa menghilangkan flek hitam
Ini Tips Awet Muda! Cukup Gunakan Air Mawar Viva Bisa Menghilangkan Flek Hitam, Usia 40 Tahun Ke Atas Wajib Coba. (YouTube.com/ Ine Wiana)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Merek air mawar viva sudah dikenal sejak generasi ke generasi. Merek asli Indonesia ini memiliki anya kandungan baik yang ampuh membuat wajah senantiasa terawat dan glowing. Bahkan, cukup gunakan air mawar viva bisa menghilangkan flek hitam di usia 40 tahun ke atas.

Namun, untuk mendapatkan hasil terbaik kamu perlu menggunakannya dengan benar. Lalu, bagaimana cara gunakan air mawar viva bisa menghilangkan flek hitam? Yuk, cek selengkapnya sampai akhir ya! 

Cara Gunakan Air Mawar Viva Bisa Menghilangkan Flek Hitam

Jika kamu masih bingung menggunakan produk satu ini, maka kamu berada di artikel yang tepat. Dijamin deh, setelah ini kamu bisa langsung praktikkan dan rasakan hasilnya.

Baca Juga:Bagaimana Cara Membuat Wajah Glowing dengan Lidah Buaya? Ternyata, Ini 4 Tips yang Paling Manjur!3 Cara Pakai Minyak Zaitun untuk Kulit Kepala yang Benar, Manjur Bikin Rambut Beruban Hilang!

1. Aplikasi untuk Membersihkan Wajah

Urutan pertama cara gunakan air mawar viva bisa menghilangkan flek hitam adalah mengaplikasikannya sebagai pembersih wajah. Memangnya bisa?

Tentu sangat bisa, sebab fungsi dari produk satu ini serupa dengan micellar water. Teksturnya yang ringan seperti air membuat produk ini nyaman digunakan. Tak hanya itu, air mawar viva juga mudah meresap ke bagian dalam kulit. 

Bila digunakan setiap hari dapat membantu mengangkat kotoran, debu, sel kulit mati yang di wajah. Kamu pun bisa mendapatkan wajah lebih glowing dan bebas kusam seharian. Kandungan anti septiknya juga turut membantu mencegah penyebaran bakteri jerawat membandel. 

Kamu bisa menggunakannya setiap pagi usai bangun tidur maupun malam hari menjelang beristirahat. Gunakan kapas supaya kotoran dapat terangkat sempurna. Selamat mencoba, ya!

2. Jadikan Sebagai Toner Wajah

Adapula nih, cara gunakan air mawar viva bisa menghilangkan flek hitam untuk menggunakannya sebagai toner wajah. Tips ini mudah banget untuk kamu lakukan. 

Terdapat kandungan di dalamnya bekerja dalam melembapkan sekaligus melembutkan kulit. Alhasil, pH kulit menjadi tetap seimbang dan bebas dari masalah. Produk dari air mawar viva ini juga dapat dijadikan pilihan yang tepat dan memiliki kandungan ekstrak yang kaya.

0 Komentar