Ini Tips Awet Muda! Cukup Gunakan Air Mawar Viva Bisa Menghilangkan Flek Hitam, Usia 40 Tahun ke Atas Wajib Coba

air mawar viva bisa menghilangkan flek hitam
Ini Tips Awet Muda! Cukup Gunakan Air Mawar Viva Bisa Menghilangkan Flek Hitam, Usia 40 Tahun Ke Atas Wajib Coba. (YouTube.com/ Ine Wiana)
0 Komentar

Kamu pun bisa menggunakanya kapan saja setiap kali dibutuhkan. Namun, supaya maksimal bisa kamu aplikasikan setiap pagi sebelum menggunakan riasan dan malam hari saat menjelang tidur. 

Pertama, siapkan dua lembar kapas. Kemudian, tuangkan beberapa tetes air mawar viva. Lalu, usapkan ke seluruh bagian wajah sambil ditepuk pelan. Bisa juga dengan menuangkannya ke tangan dan mengusapkannya sambil ditepuk dengan lembut. Jika sudah, biarkan mengering supaya kandungan baiknya diserap kulit. 

3. Face Mist untuk Cegah Kulit Kering 

Cara gunakan air mawar viva bisa menghilangkan flek hitam berikutnya adalah semprotkan sebagai face mist harian. Teksturnya yang sama dengan air membuat adanya efek segar saat disemprotkan ke wajah. Sehingga, sangat cocok digunakan segala jenis kulit bahkan kering sekalipun. 

Baca Juga:Bagaimana Cara Membuat Wajah Glowing dengan Lidah Buaya? Ternyata, Ini 4 Tips yang Paling Manjur!3 Cara Pakai Minyak Zaitun untuk Kulit Kepala yang Benar, Manjur Bikin Rambut Beruban Hilang!

Produk air mawar viva mampu menjadi pilihan terbaik. Sebab, merek asli Indonesia ini memiliki kandungan ekstrak air mawar dan vitamin C yang berlimpah. Tak hanya melembapkan, namun turut menutrisi kulit secara maksimal. 

Kamu pun hanya perlu memindahkan air mawar viva ke botol spray yang lebih kecil. Kelebihannya, kamu juga tak perlu menambah bahan apapun selain produk ini. Selanjutnya, langsung deh bisa kamu gunakan kapan saja saat dibutuhkan. 

Dijamin, kamu pun siap beraktivitas seharian tanpa perlu takut kulit kering. Bahkan, ketika disemprotkan ke kulit yang sudah menggunakan riasan pun tidak menyebabkan luntur. Justru menambah tampilan glowing.

4. Bahan Kompres Kulit Merah atau Iritasi

Terakhir, cara gunakan air mawar viva bisa menghilangkan flek hitam adalah dengan mengompres air mawar ke kulit yang memerah atau iritasi. Bisa juga bagi kamu yang tengah memiliki kulit terbakar kategori ringan.

Hanya bermodal 6 ribuan kamu bisa menggunakan produk ini sebagai solusi terbaik. Adapun iritasi yang dimaksud seperti bekas jerawat atau gatal karena gigitan serangga. Adapula yang disebabkan oleh paparan sinar matahari yang berlebihan. 

0 Komentar