Baru Kali ini, Alumni Lintas Angkatan SMPN 1 Pekalongan Bentuk Organisasi Alumni

SMPN 1 Pekalongan
Penasehat Ika Spensa, HM Saelany Machfudz SE dan Walikota Pekalongan. HA Afzan Arslan Djunaid SE serta pengurus Ika Spensa berfoto bersama. (Radarpekalongan.id)
0 Komentar

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN.ID – Sejak berdiri Tahun 1948 sampai sekarang, Alumni Lintas Angkatan SMPN 1 Pekalongan baru mendirikan Organisasi Alumni yang melibatkan seluruh alumni yang diberi nama Ika Spensa.

Ketua Ika Spensa Sulistiyono mengatakan, sejak berdiri Tahun 1948 sampai sekarang baru mendirikan Organisasi Alumni yang melibatkan seluruh alumni.

“Ini merupakan tantangan karena harus mencari data lulusan sejak sekolahannya berdiri,” ucapnya.

Baca Juga:Pemkot Pekalongan Meluncurkan Inovasi Aksi SEKSAMA dan A-Jak Dalam Meningkatkan Pelayanan kepada MasyarakatKlinik Utama Jiwa & Rehabilitasi Napza dr Henny Rosita Berbakti Layani Masyarakat Dengan Prima

Dalam rangka Ulang Tahun yang ke 75, sambung Sulistiyono, SMPN1 Ika Spensa merencanakan mempertemukan seluruh alumni lintas angkatan dengan mengadakan Reuni Akbar. “Ini moment pertama kali membuat sejarah di almamaternya,” tuturnya.

Reuni Akbar SMPN 1 Pekalongan akan Dihadiri 500 Orang

Penasehat Ika Spensa, HM Saelany Machfudz SE menambahkan, rencananya pelaksanaan reuni akbar akan dihadiri oleh 500 orang dari peserta yang mendaftar. Mulai dari angkatan tertua yang masih hidup yaitu lulusan tahun 1968 sampai alumni termuda, angkatan tahun 2022.

Penasehat Ika Spensa, HM Saelany Machfudz SE dan Walikota Pekalongan. HA Afzan Arslan Djunaid SE serta pengurus Ika Spensa berfoto bersama.(Radarpekalongan.id)

“Reuni yang sekaligus memperingati HUT SMPN 1 Pekalongan akan digelar bakti sosial yaitu Donor Darah, Pemeriksaan Kesehatan dan Gelar Bazar UKM dari para Alumni bertempat di GOR Jetayu pada 5 Agustus 2023,” tuturnya yang mendampingi Pengurus untuk audience ke Walikota Pekalongan minta dukungan pelaksanaannya didampingi Koneng Subagyo selaku ketua panitia alumni akbar.

Dalam acara reuni, sambung mantan Walikota Pekalongan itu, akan diberikan penghargaan kepada peserta angkatan tertua dan angkatan terbanyak, donor darah, pemeriksaan kesehatan terutama lansia dan bazar UMKM alumni.

“Tujuannya reuni ini untuk mengumpulkan dan merangkai silaturrahmi alumni, melepas kangen dan mengidentifikasi keberhasilan alumni dan harapannya juga bersama sama memajukan almamater,” harapnya.

Saelany menegaskan, Wakil Ketua MPR RI, Asrul Sani yang juga tercatat alumni SMPN 1 Pekalongan bersedia mensupport diangkatannya. “Begitupula teman-teman alumni angkatan lain, akan mensuport juga.”

Baca Juga:Baru Kali Ini , Peternak Kambing Pekalongan Dukung Gus Muhaimin Jadi Presiden Pada Pilpres 2024Dalam Pameran Inovasi dan Kreativitas Tahun 2023 Ditutup , Wawalkot Salahudin Terus Dorong Kepedulian Perubahan Iklim

Sementara itu, saat audiensi dengan Walikota Pekalongan. HA Afzan Arslan Djunaid SE menyatakan akan mendukung dan mensupport apa yang menjadi hajat panitia Reuni Akbar SMPN 1 Pekalongan. (dur).

0 Komentar