Ini Dia 4 Cara Jualan di Lazada, Gampang Tinggal Daftar Aja

Cara Berjualan di Lazada
Cara Berjualan di Lazada (freepik.com)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Seperti halnya Shopee dan Tokopedia, Lazada merupakan marketplace yang isinya jual beli barang. Kalau kamu ingin juga berjualan di platform ini juga bisa kok. Ada cara jualan di Lazada yang syaratnya tinggal daftar aja.

Simak sampai habis tulisan ini biar dirimu tidak ketinggalan informasi. Tentu saja juga tidak ketinggalan peluang cuan, hehe.

Buat kamu yang ingin ekspansi juga di marketplace Lazada penting disimak sampai habis. Walau tak banyak beda, ada informasi yang mungkin sama sekali belum kamu tahu.

Baca Juga:Terbongkar 9 Cara Berjualan di Lazada Biar Cepat Laku dan Banyak PembelinyaBocoran 7 Cara Memulai Bisnis Online dari Nol, Kamu Wajib Tahu!

Semoga artikel ini membantumu yang sedang kepo gimana cara jualan di Lazada. Biar bisa menghasilkan cuan yang lebih banyak lagi.

Cara Jualan di Lazada Buat Pemula

Cara Berjualan di Lazada (freepik.com)

Meraup untung di setiap marketplace pasti ada caranya sendiri. Nah, sebelum jauh kesana kamu harus tahu gimana caranya agar bisa mendapatkan pundi-pundi uangnya.

Untuk itu simak dulu cara jualan di Lazada yang gampang banget tinggal daftar saja dulu. Inilah beberapa langkah yang harus kamu lakukan.

1. Daftarkan Toko Kamu di Lazada

Tak ada cara lain kalau kamu ingin juga memanfaatkan marketplace ini buat meraih untung sebanyak-banyaknya dengan mengetahui langkahnya. Karena hanya melewati langkah-langkah inilah yang gampang sekali.

Bisa pakai HP atau lebih baik lewat PC biar lebih mudah untuk dicek. Inilah beberapa langkag yang mesti kamu lakukan sebagai berikut.

Download aplikasi Lazada (kalau mau menggunakan HP)

Langsung ke menu Seller Center Lazada

Setelah itu semua selesai, lanjut ke proses verifikasi nomor HP

Kemudian lanjut ke memilih jenis usaha yang sesuai dengan kamu jalani

Baca Juga:Jadi Dropshipper, 6 Cara Jualan Online Tanpa Modal Tapi Selalu UntungAsli Cuma 3 Langkah! Begini Cara Buat Website Jualan untuk Memulai Pemasaran Online

Masukkan data-data penting terkait usaha ke dalam menu yang tersedia, sampai akirnya muncul menu “Daftar”

Akun seller kemudian sudah berhasil dibuat dan siap untuk dimanfaatkan

2. Lengkapi Data Profil Toko

Cara Memulai Bisnis Online dari Nol adalah dengan melengkapi profil (freepik.com)

Saatnya untuk melengkapi profil toko. Karena profil toko penting untuk diisi agar calon pembeli merasa diyakinkan dengan tempat penjualan yang sedang dirimu rintis.

0 Komentar