Bagaimana Cara Memutihkan Wajah dengan Sabun Kojie San? Ternyata Begini 3 Tips Ampuhnya Biar Jadi Glowing

cara memutihkan wajah dengan sabun Kojie San
ilustrasi sabun kojie sun/lazada
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Ada beberapa sabun yang bisa membantu memutihkan wajah, slah satunya sabun Kojie San. Untuk mendapatkan hasil maksimal, kamu harus tau cara memutihkan wajah dengan sabun Kojie San yang benar.

Sabun Kojie San adalah salah satu merk sabun yang cukup terkenal karena ampuh memutihkan kulit. Sebenarnya tidak hanya wajah saja, kulit secara keseluruhan pun bisa. Sabun ini bisa menyamarkan noda hitam dan juga bekas jerawat.

Sebelum mengetahui bagaimana cara memutihkan wajah dengan sabun Kojie San, ada baiknya kamu tahu terlebih dahulu tentang kandungan dan manfaat sabun ini.

Kandungan Sabun Kojie San

ilustrasi produk/lazada

Baca Juga:Cuma Pakai Ini Wajah Langsung Putih! Begini 6 Cara Membuat Masker Susu Dancow yang Gampang Tanpa Banyak ModalTernyata Begini Cara Memakai Minyak Zaitun Sebelum Tidur yang Benar untuk Menghilangkan Berbagai Masalah di Wajah, Simak 5 Tipsnya di Sini!

Perlu kamu ketahui, sabun Kojie San adalah sabun batangan. Keefektifannya sehingga dijadikan sebagai cara memutihkan wajah dengan sabun Kojie San karena sabun ini memiliki kandungan kojic acid.

Kojic acid adalah fermentasi sake alami dari Jepang yang ditemukan secara tidak sengaja dalam proses pembuatan anggur Jepang dari beras. Sabun ini memiliki warna orange dengan aroma jeruk yang lembut.

Selain kojic acid tadi, sabun Kojie San juga mengandung virgin coconut oil, dan vitamin C. Untuk lebih jelasnya ada beberapa komposisi sabun Kojie San sebagai berikut:

  • Cocos Nucifera (Coconut) Oil
  • Deionized Water, Sodium Hydroxide
  • Fragrance
  • Kojic Acid
  • Glycerin
  • Cocodiethanolamide
  • Mineral Oil
  • Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Oil

Dengan berbagai kandungan tersebut, cara memutihkan wajah dengan sabun Kojie San bukan sesuatu yang mustahil lagi.

Manfaat Sabun Kojie San untuk Mencerahkan Wajah

ilustrasi wanita menyentuh pipi/pexels

Manfaat sabun Kojie San yang utama tentunya bisa membantu memutihkan wajah. Cara memutihkan wajah dengan sabun Kojie San ini efektif karena sabun tersebut bekerja dengan cara sebagai berikut:

1. Memudarkan Flek Hitam

Flek hitam bisa muncul karena paparan sinar matahari atau bekas jerawat. Jadi saat kamu memakai sabun Kojie San, flek hitam tersebut akan memudar sehingga bisa membuat wajah tampak lebih cerah.

0 Komentar