Rahasia Aku Awet Muda! Sejak Tahu Cara Pakai Cream Kelly untuk Flek Hitam Membandel,  Wajah Glowing Cuma Modal 4 Ribuan

cara pakai cream kelly untuk flek hitam
Rahasia Aku Awet Muda! Sejak Tahu Cara Pakai Cream Kelly untuk Flek Hitam Membandel,  Wajah Glowing Cuma Modal 4 Ribuan. (YouTube.com/ Novah Safitri)
0 Komentar

Jika sudah melakukan teknik double cleansing, kamu bisa segera mencuci wajah dengan sabun khusus. Hal ini akan memberikan tingkat kebersihan yang lebih. Selain itu, wajah juga menjadi lebih segar dan siap menggunakan tahap skincare selanjutnya. Salah satu produk pencuci wajah yang bisa kamu gunakan adalah Kelly lemon Soap atau Kelly Lemon Scrub Soap. Kandungan vitamin C nya juga dapat membantu memutihkan wajah dengan maksimal. 

2. Gunakan Pelembap atau Serum yang Ringan

Usai membersihkan wajah, kulitmu sudah siap melangkah ke tahap selanjutnya cara pakai cream kelly untuk flek hitam membandel. Kamu bisa menggunakan pelembap atau serum yang memiliki tekstur ringan. Mengapa demikian?

Produk pelembap atau serum yang bertekstur ringan mampu menyerap ke dalam kulit dengan mudah. Selain itu, kulit menjadi lebih lembab dan kenyal. Bisa juga gunakan produk yang memiliki tekstur gel. Kini sudah banyak produk yang tersedia dengan kriteria semacam itu. 

Baca Juga:Mau Tahu Rahasiaku Awet Muda? Ini 7 Manfaat Viva Air Mawar Bagi Wajah Glowing, Gunakan Setiap Malam, Bangun Tidur Wajah jadi MenawanHanya Pakai Bahan Dapur! Ini 3 Cara Membuat Scrub Gula untuk Wajah, Modal Gratisan, Wajah Glowing Langsung Terasa Sejak Pemakaian Pertama Kali

Mengapa perlu menggunakan pelembap? Kulit yang sudah lembap akan menjadi mudah untuk dioleskan cream kelly. Teksturnya yang cukup padat akan terasa sulit jika digunakan pada kulit yang kering. Namun, perlu diingat menggunakan cream kelly dapat dilakukan saat seluruh kandungan pelembap atau serum telah meresap.

3. Jangan Lupakan Sunscreen

Jika kamu ingin menggunakan cream kelly di pagi hari, kamu perlu menggunakan sunscreen. Hal ini dapat membantu melindungi wajah lebih maksimal. Mengapa demikian?

Ketika beraktivitas di pagi maupun malam hari kamu akan berhadapan dengan sinar UVA maupun UVB. Sedangkan, cream kelly belum memiliki kandungan khusus untuk dijadikan UV filter. Kandungan SPF serta PA++ di dalamnya mampu melindungi kulit serta dapat digunakan sebagai tameng seharian. Disarankan menggunakan produk sunscreen minimal SPF 30 dengan PA+++. Kandungan minimal ini efektif dalam melindungi kulit dan juga membuat kulit senantiasa sehat dan lembap. 

4. Oleskan Cream dengan Perlahan

0 Komentar