Masker Susu Dancow dan Tepung Beras Bikin Putih Permanen? Pantes Banyak yang Pake, Ternyata Gini Resepnya Gampang Banget!

masker susu Dancow dan tepung beras
ilustrasi masker susu Dancow dan tepung beras/youtube
0 Komentar

Selain mendapat wajah putih bersih, kulitmu jadi lebih halus karena pori-pori besar bisa ditangani.

Cara Membuat Masker Susu Dancow dan Tepung Beras

ilustrasi produk/tokopedia

Setelah mengetahui beberapa manfaat tepung beras untuk kulit tadi, kamu jadi semakin yakin membuat masker susu Dancow dan tepung beras kan? Jangan gegabah, ikuti langkah berikut agar hasilnya maksimal ya.

Baca Juga:Mulai 30 Ribuan, Kamu Bisa Dapatkan Bedak Padat untuk Wajah Berminyak! Dijamin Tahan Lama dan Bebas KilapGilrs, Ini Dia Cara Membuat Masker Susu Dancow Agar Wajah Glowing dan Putih Permanen, Ikuti 5 Tips Ampuhnya!

1. Siapkan Bahan

Untuk membuat masker susu Dancow dan tepung beras, kamu harus menyiapkan bahan berupa 1 sendok makan susu Dancow dan 1 sendok tepung beras. Siapkan juga air secukupnya, kemudian wadah berupa mangkuk kecil dan sendok untuk mengaduk masker.

2. Campurkan Semua Bahan

Langkah berikutnya, campurkan semua bahan yang sudah disediakan tadi untuk membuat masker susu Dancow dan tepung beras. Tambahkan air secukupnya aja secara perlahan, agar tidak terlalu banyak sehingga tekstur masker jadi encer.

Kamu harus membuat kekentalan masker susu Dancow dan tepung beras dengan pas agar saat diaplikasikan nanti, masker bisa menempel dan tidak luber ke mana-mana. Pun dengan masker yang terlalu kental, kamu bisa kesulitan dan kurang nyaman dipakai.

3. Oleskan Masker ke Seluruh Wajah

Setelah menemukan kekentalan yang pas, masker susu Dancow dan tepung beras bisa kamu oleskan di wajah. Jangan lupa mencuci muka terlebih dahulu agar kulit terbebas dari kotoran dan minyak.

Kamu harus memperhatikan kebersihan wajah yang akan diaplikasikan masker, karena dengan begitu kandungan masker bisa diserap secara optimal oleh kulit. Biarkan masker menempel di wajah kurang lebih selama 20 menit, sampai masker tersebut kering.

4. Bersihkan Wajah

Kalau masker sudah kering dan sudah didiamkan selama 20 menit, kamu boleh membilas wajah dengan air hangat. Pastikan tidak ada masker yang tertinggal di wajah sehingga akan menyumbat pori-pori.

Kamu bisa memakai masker susu Dancow dan tepung beras tersebut secara rutin untuk membersihkan sekaligus memutihkan kulit. Tertarik mencoba? (*)

0 Komentar