Gilrs, Ini Dia Cara Membuat Masker Susu Dancow Agar Wajah Glowing dan Putih Permanen, Ikuti 5 Tips Ampuhnya!

membuat masker susu Dancow agar wajah glowing
ilustrasi membuat masker susu Dancow agar wajah glowing/youtube
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Tidak hanya baik untuk pertumbuhan, susu juga bagus untuk menjaga kesehatan kulit. Kamu bisa memanfaatkannya dengan cara membuat masker susu Dancow agar wajah glowing, putih dan cerah alami.

Susu Dancow gampang sekali didapatkan di pasaran, harganya juga terjangkau jadi kamu bisa membuat masker ini dengan mudah sekaligus murah. Susu efektif untuk menjaga kesehatan kulit karena bisa untuk meredakan iritasi, mengangkat sel kulit mati, juga mengurangi garis halus dan kerutan di wajah.

Dengan manfaat itu, susu bisa dijadikan alternatif perawatan untuk membuat wajah tampak lebih putih, cerah, dan glowing.

Baca Juga:Ini Dia 7 Merek Lulur Terbaik, Kulit Langsung Putih dan Cerah Dalam Sekejap!Tau Nggak Kalau Susu Dancow Bisa Bikin Kulit Putih? Ini 4 Manfaat Masker Susu untuk Wajah dan Cara Simpel Membuatnya

Cara Membuat Masker Susu Dancow Agar Wajah Glowing

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membuat masker susu Dancow agar wajah glowing. Yang pasti, semua bahannya mudah kamu dapatkan di rumah.

1. Masker Susu Dancow dan Minyak Zaitun

ilustrasi produk/lazada

Cara membuat masker susu Dancow agar wajah glowing yang pertama adalah dengan mengombinasikan minyak zaitun.

Masker ini cocok buat kamu yang memiliki masalah jerawat karena ada kandungan vitamin E, antioksdian serta asam amino di dalam minyak zaitun yang bagus untuk mengobati jerawat di wajah.

Begini cara membuat masker susu Dancow dan minyak zaitun:

  • Siapkan 3 sendok makan susu Dancow dan 2 sendok makan minyak zaitun
  • Campurkan keduanya dan aduk rata
  • Jika teksturnya sudah lengket, oleskan ke wajah dengan merata
  • Diamkan selama 30 menit
  • Bilas wajah dengan bersih

2. Masker Susu Dancow dan Kopi

Yang kedua, kamu bisa membuat masker susu Dancow agar wajah glowing memakai kombinasi kopi. Kandungan kafein, protein, asam amino, dan mineral di dalam bubuk kopi bisa membantu mengangkat sel kulit mati.

Selain itu, kopi juga secara efektif membuat kulit bisa lebih halus. Kamu bisa mengaplikasikan kopi susu ke wajah agar tampil cerah.

Untuk membuat masker susu Dancow agar wajah glowing, begini caranya:

0 Komentar