Apa Saja Merk Skincare Lokal Terbaik yang Wajib Dicoba? Ternyata Ini 5 Daftarnya, Simak di Sini!

merk skincare lokal terbaik
Apa Saja Merk Skincare Lokal Terbaik yang Wajib Dicoba? Ternyata, Ini 5 Daftarnya, Simak Disini! (YouTube.com/ Christina Immanuel)
0 Komentar

Sebagian dari kamu mungkin akan setuju dengan Soethinc yang masuk sebagai salah satu merk skincare lokal terbaik yang wajib dicoba. Produk asli Indonesia ini memiliki banyak pengguna. Uniknya, justru produk satu ini dikira berasal dari Korea.

Nyatanya, didirikan oleh Irene Ursula yang merupakan warga negara Indonesia. Diluncurkan sejak tahun 2019, kini Somethinc berkembang dengan pesat. Mengusung konsep produk standar Internasional yang cocok untuk kulit wanita Indonesia. Somethinc dikenal luas melalui produk serum yang memiliki efek luar biasa. 

Namun, seiring berjalannya waktu kini Somethinc juga menghadirkan varian skincare hingga makeup. Meski begitu, merk satu ini tetap mengutamakan penggunaan bahan alami terbaik. Tentunya, hal ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat dan juga menjadikan produknya memberikan hasil maksimal. Produknya pun sudah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI.  Alhasil, Somethinc pun akan sangat sayang jika tidak kamu coba.

Baca Juga:Rahasia Aku Awet Muda! Sejak Tahu Cara Pakai Cream Kelly untuk Flek Hitam Membandel,  Wajah Glowing Cuma Modal 4 RibuanMau Tahu Rahasiaku Awet Muda? Ini 7 Manfaat Viva Air Mawar Bagi Wajah Glowing, Gunakan Setiap Malam, Bangun Tidur Wajah jadi Menawan

3. Brand Avoskin

Adapula merk skincare lokal terbaik yang wajib dicoba adalah Avoskin. Mengusung konsep produk yang eco-friendly, membuat brand satu ini menggunakan bahan terbaik, alami serta kemasan yang bisa didaur ulang. Sehingga, tetap ramah lingkungan. 

Produk asal Yogyakarta ini juga bahkan menciptakan sistem pengembalian kemasan yang telah kosong untuk dibantu daur ulang. Adapun kelebihan lainnya dari produk ini berupa bebas paraben, bebas fragrance, silicone free serta no animal testing. 

Menghadirkan beragam produk skincare wajah, kamu bisa memilihnya sesuai jenis dan kebutuhan kulit. Soal harga gak perlu khawatir, karena masih bisa terjangkau mulai dari 100 ribuan aja. Kamu pun bisa mendapatkannya di toko offline maupun online. 

4. Brand N’Pure

Tak lengkap rasanya, jika membahas merk skincare lokal terbaik yang wajib dicoba tanpa menyebut N’Pure. Produk asli Indonesia ini mengusung konsep skincare dengan bahan alami yang berasal dari petani lokal. 

Hal ini pun bukan isapan jempol. Sebab, N’Pure menggunakan bahan alami seperti Centella Asiatica untuk melengkapi khasiat produknya. Bahan ini pun memiliki banyak manfaat septi mengatasi jerawat hingga peradangan. Bahkan, produk ini sempat menerima penghargaan MURI karena penggunaan daun utuh dalam setiap kemasan produknya. Unik bukan?

0 Komentar