Bilang Papahmu Kalau Ada Mobil Hatchback Irit yang Tembus 17 Kilometer Perliter, Harganya Juga Murah!

Mobil hatchback irit
Honda Civic Turbo (instagram)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Bagi para remaja memiliki mobil hatchback irit merupakan sebuah impian, karena mereka tidak perlu merogoh saku lebih dalam lagi untuk bahan bakarnya.

Selain itu mobil hatchback juga biasanya memiliki tampilan mewah dan juga stylish, sehingga sangat cocok dikendarai para generasi milenial.

Nah buat kamu yang sedang bingung mencari mobil hatchback irit, tenang kami ada solusinya kok, barangkali kamu tertarik.

Baca Juga:Jangan Biarkan Pacarmu Kehujanan, Yuk Beli Mobil Hatchback Bagus Dibawah Ini, Harganya Mulai Dari Rp 50 Jutaan Saja!Dijamin Gak Bikin Kamu Menyesal Jika Membeli Mobil Hatchback Bekas Ini, Rata-Rata Keluaran Tahun 2010 Keatas!

1. Mobil hatchback irit Mini Countryman

Mobil hatchback irit pertama yang kami rekomendasikan ada mini countryman, dan mini countryman  ini merupakan salah satu mobil yang diproduksi di Indonesia.

Mobil ini cukup unik, sebab memiliki fitur bangku piknik sehingga kursinya sangat fleksibel, dan dapat dilipat ataupun ditarik.

Dengan demikian menjadikan bagasi mobilnya semakin luas dan longgar, untuk mesinnya sendiri mini countryman ini menawarkan dua pilihan mesin.

Yaitu mesin berkapasitas 1.5 liter dengan 3 silinder yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 136 horse power, dengan torsi puncak mencapai 220 Nm.

Sedangkan untuk yang mesin berkapasitas 2.0 liternya, dibekali dengan 4 silinder dan mampu menghasilkan tenaga yang cukup besar yaitu 192 horse power dengan torsi maksimal mencapai 280 Nm.

2. Suzuki Baleno

Suzuki Baleno sendiri dibekali dengan mesin berkapasitas 1.373 cc dengan 4 silinder, untuk mesinnya sendiri menggunakan kode K14B.

Sedangkan dimensi mobilnya sendiri memiliki panjang 3.995 mm, lebar 1.745 mm dan tingginya sendiri 1.510 mm.

Baca Juga:Cocok untuk Anak Muda Inilah Mobil Hatchback Murah Harganya Mulai Dari 50 Jutaan Saja!Kemungkinan Masuk Indonesia Inilah Hyundai Exter Dibandrol dengan Harga Rp 100 Jutaan Saja!

Untuk desain eksteriornya juga cukup elegan dan stylish, sebab pada bagian depannya menggunakan headlamp kaca yang tadinya berbentuk kotak, sekarang memiliki bentuk bundar dengan grill tipis.

Selain memiliki tampilan eksterior dan mesin yang mumpuni, mobil ini juga terkenal karena memiliki konsumsi bahan bakar irit lho, sebab mampu menempuh jarak hingga 17 kilometer, hanya dengan 1 liter bahan bakar saja.

Salah satu hal yang menjadikan konsumsi bahan bakarnya irit adalah, Suzuki Baleno ini dibekali dengan teknologi SOHC, yang juga menjadikan tarikan mobil menjadi lebih memuaskan lagi dan tidak mudah rewel ketika sedang digunakan.

0 Komentar