Cocok untuk Kaum Muda Inilah Mobil Hatchback Second Irit Harganya Dibawah 100 Juta!

Mobil hatchback second irit
Suzuki Swift (instagram)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Jika kamu sedang mencari mobil hatchback second irit mungkin beberapa rekomendasi mobil dibawah ini bisa menjadi pilihan.

Selain ditawarkan dengan konsumsi bahan bakar irit, perawatan mesinnya juga terbilang cukup mudah dan murah, yuk langsung saja simak sampai selesai ya guys.

1. Suzuki Swift

Suzuki Swift (instagram)

Diurutan pertama mobil hatchback second irit yang kami rekomendasikan berasal dari pabrikan yang memiliki logo huruf s, yaps Suzuki Swift.

Baca Juga:8 Mobil Hatchback Second Murah Ini Bisa Kamu Bawa Pulang Lho!Bilang Papahmu Kalau Ada Mobil Hatchback Irit yang Tembus 17 Kilometer Perliter, Harganya Juga Murah!

Mobil ini menawarkan desain mobil yang cukup sporty dan modern, sehingga menjadikannya mobil yang banyak diburu dan diminati oleh kaum muda.

Untuk kapasitas mesinnya sendiri, pihak Suzuki membekali mesin Suzuki Swift ini dengan kapasitas 1.586 cc, dan juga sudah dibekali dengan beberapa fitur canggih seperti, airbags, sistem pengereman ABS dan masih banyak lagi fitur lain.

Namun sangat disayangkan, untuk kapasitas bagasinya terbilang cukup kecil, kalah dengan kompetitornya yaitu Honda Jazz.

2. Toyota Yaris

Toyota Yaris sendiri sampai saat ini sudah memiliki 3 generasi, dan masih menjadi salah satu mobil hatchback second yang banyak dicari di pasar mobil bekas.

Mobil Toyota Yaris sendiri menawarkan beberapa fitur canggih dan modern, terutama pada area dashboardnya.

Hal ini mereka lakukan untuk menyaingi pesaing mereka, yaitu Honda Jazz dan Suzuki Swift yang sudah lebih dulu menggunakan pendekatan metode ini.

Untuk mesinnya sendiri, yaris generasi pertama atau yaris bapao dibekali dengan mesin berkapasitas 1.5 liter, dan harga yang ditawarkan juga cukup murah, yaitu mulai dari Rp 70 jutaan saja.

Baca Juga:Jangan Biarkan Pacarmu Kehujanan, Yuk Beli Mobil Hatchback Bagus Dibawah Ini, Harganya Mulai Dari Rp 50 Jutaan Saja!Dijamin Gak Bikin Kamu Menyesal Jika Membeli Mobil Hatchback Bekas Ini, Rata-Rata Keluaran Tahun 2010 Keatas!

Pada sektor mesin juga jangan diremehkan, sebab Toyota Yaris sendiri memiliki basic mesin yang sama dengan Toyota Vios yang diprioritaskan untuk kendaraan taxi.

Selain menawarkan mesin tangguh, konsumsi bahan bakarnya juga cukup irit dan perawatan sparepartnya juga sangat mudah.

3. Mazda 2

Mazda 2 (instagram)

Rekomendasi mobil hatchback second irit selanjutnya ada Mazda 2, produk dari Mazda sendiri sepertinya tidak pernah gagal dalam menampilkan kesan mobil mewah pada setiap produknya.

0 Komentar