Patut Dicoba! 10 Tempat Makan Legendaris di Semarang, Mulai dari Makanan Berat Hingga Camilan

rekomendasi tempat makan di semarang
toko oen merupakan salah satu rekoemdasi tempat makan legendaris di semrang
0 Komentar

eMngapa dikatakan legendaris, karena warung nasi goreng ini sudah ada sejak tahun 1971. Menu yang disajikan yaitu nasi goreng babat gongso yang empuk dan gurih. Harga satu porsi nasi goreng tersebut yaitu Rp 10 ribu hingga Rp 25 ribu rupiah per porsinya.

9. Mie Kopyok Pak Dhuwur

Mie kopyok Pak Duwur (foto:@perutnyaalva)

Mi kopyok merupakan mie kuning yang disajikan dengan potongan tahu dan taoge serta disiram dengan kuah gurih segar. Di semarang ada satu penjual mie kopyok yang terkenal yaitu Mie Kopyok Pak Dhuwur.

Lokasi Mie Kopyok Pak Dhuwur berada di Jalan Tanjung Nomor 18A, Pandansari, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang. Untuk satu porsi mie kopyok di tempat ini kamu bisa menikmatinya dengan harga Rp 13 ribu rupiah per porsinya. Mie Kopyok Pak Dhuwur buka setiap hari mulai pukul 08.00-16.00 WIB.

Baca Juga:Wajib Dibeli! 6 Rekomendasi Oleh-oleh Khas Semarang, Apa Aja ya?Jelajah Lewat Rasa! Rekomendasi 5 Makanan Khas Semarang yang Wajib Kamu Coba, Dijamin Nagih

10. Tahu Petis Mataram

Tahu Petis Mataram juga tidak kalah terkenal di kalangan wisatawan. Bahkan sebelum tokonya buka biasanya tempat ini sudah ramai oleh pembeli.

Di tempat makan legendaris di Semarang yang satu ini kamu bisa menikmati tahu goreng yang disajikan dengan sambal petis gurih. Selain tahu petis, kamu pun dapat menikmati wedang ronde dan wedang kacang untuk menghangatkan badan.

Untuk harga tahu petis di sini Rp 4 ribu rupiah, sedangkan wedangnya sekitar Rp 11 ribu rupiah.

Lokasinya berada di Jalan MT. Haryono Nomor 724, Jagalan, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang. Dengan jam buka mulai pukul 16.30-20.00 WIB.

Itulah beberapa rekomendasi tempat makan legendaris di Semarang yang bisa kamu kunjungi saat brniat untuk wisata kuliner ke Semarang. Kira-kira kamu pengen coba yang mana dulu nih? (PEH)

0 Komentar