Bagaimana Cara Memutihkan Wajah dengan Bedak Kelly? Ternyata, Ini 5 Langkah yang Wajib Diikuti Biar Putih Saat itu Juga

cara memutihkan wajah dengan bedak Kelly
ilustrasi produk/shopee
0 Komentar

3. Jangan Lupa Memakai Sunscreen

Sabar dulu, kamu masih belum bisa menggunakan bedak Kelly langsung, tapi pakai tabir surya terlebih dahulu. Cara memutihkan wajah dengan bedak Kelly ini perlu dilakukan karena sunscreen bisa membantu kulit wajah terlindungi dari berbagai bahaya sinar matahari baik itu UVA maupun UVB.

Untuk itu, pilihlah tabir surya dengan kandungan SPF yang optimal. Dengan begitu kulit akan terlindungi dengan baik dan kamu bisa beraktivitas dengan bebas, di luar ruangan sekalipun.

4. Pakai Cream Kelly dengan Hati-Hati

Nah, setelah beberapa rangkaian cara memutihkan wajah dengan bedak Kelly tadi, kamu perlu mengoleskan krim Kelly terlebih dahulu. Gunakan saja secara perlahan dan sedikit demi sedikit agar tekstur bedak Kelly menempel secara merata di wajah.

Baca Juga:Bagaimana Cara Memakai Air Mawar Sebelum Tidur? Perhatikan 5 Tips untuk Mendapat Manfaatnya Berikut!Masker Susu Dancow dan Tepung Beras Bikin Putih Permanen? Pantes Banyak yang Pake, Ternyata Gini Resepnya Gampang Banget!

Hal ini perlu diperhatikan agar tidak menyebabkan adanya penggumpalan dan penggunaan krim yang kurang merata.

Terkait hal itu juga, cukup oleskan saja cream Kelly ini secukupnya. Jika kamu memakainya dengan berlebihan, maka yang akan terjadi justru terlihat kurang naturan dan cenderung memaksakan. Jadi, sesuaikan dengan kebutuhan saja ya.

5. Sempurnakan dengan Pemakaian Bedak Padat

Cara memutihkan wajah dengan bedak Kelly yang terakhir adalah menyempurnakan penampilanmu dengan memakai bedak Kelly tersebut. Dengan mengaplikasikannya, kamu jadi akan terlihat semakin menawan dan bisa tampak lebih cerah dan putih alami.

Bedak padat Kelly yang ditambahkan akan membuat rangkaian cara memutihkan wajah ini bisa bertahan lama dan hasil akhir yang flawless. Ada beberapa varian warna bedak Kelly yang bisa kamu jadikan pilihan.

Mulai dari kuning pengantin, kuning langsat, natural hingga kuning natural. Kamu bisa memilih varian mana yang paling cocok dengan skin tone kulit kamu.

Itulah beberapa cara memutihkan wajah dengan bedak Kelly yang bisa kamu coba sekarang juga. Semoga bermanfaat. (*)

0 Komentar