Wangi Putih Berseri, 7 Cara Mencegah Gigi Kuning dengan Menggunakan Pepsodent

Cara Mencegah Gigi Kuning
Cara Mencegah Gigi Kuning (YouTube/wulanhusna)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Produk pasta gigi Pepsodent memang sudah dikenal dengan khasiatnya mencegah gigi kuning dan berlubang. Tapi sebenarnya ada cara mencegah gigi kuning selain menggunakan Pepsodent.

Karena kalau hanya mengandalkan Pepsodent tak cukup. Harus ada usaha lain yang bisa mencegah gigi kuning,

Walau memang diperlukan effort yang luar biasa hebatnya. Walau memang tak bisa dipungkiri kalau tanpa menggunakan pasta gigi Pepsodent akan sulit sekali.

Baca Juga:Wajib Tahu! Inilah 8 Penyebab Gigi Kuning Membandel yang Menganggu PenampilanmuTak Cukup dengan Pepsodent! Keluhan Gigi Kuning Hilang Hanya Pakai 5 Cara ini

Karena memang produk ini ada untuk menjawab kebutuhan pasar akan pelindungan praktis terhadap kemungkinan gigi kuning.

Cara Mencegah Gigi Kuning

Berbicara soal mencegah gigi kuning, kamu harus tahu kalau ada beberapa cara mencegah gigi kuning menghilang. Inilah cara-cara yang bisa kamu praktikkan sebagai berikut.

1. Konsultasi ke Dokter Gigi

Konsultasi ke Dokter Gigi (freepik.com)

Salah satu cara agar gigi tetap sehat dan tidak kuning adalah dengan melakukan check up gigi. Karena untuk memeriksa seperti apa parahnya kondisi gigimu.

Kalau kebetulan sekarang ini dalam kondisi seperti padi mau panen, maka langkah apa yang harus dilakukan. Lakukan Check up setiap setengah tahun sekali.

Jadwalkan tidak lebih dari 6 bulan lamanya. Karena denga cara seperti itu katika ada masalah pada gigi bisa langsung diatasi.

2. Sikat Gigi Secara Rutin

Penyebab Gigi Kuning (YouTube/klinik gigi Joy dental jogja)

Salah satu cara cara mencegah gigi kuning tidak lain dan dan tidak bukan adalah dengan menggosok gigi secara rutin. Usahak menggosok gigi pada waktu pagi hari dan malam hari jelang tidur.

Baca Juga:Gigi Ngilu Hilang, Inilah 5 Manfaat Pepsodent Sensitive Expert yang Harus Kamu TahuPerbanyak Makan Sayuran, 9 Cara Memutihkan Gigi Efektif Setiap Hari dengan Pepsodent

Perlindungan paling minimal yang akan membuat gigi tetap bisa bertahan. Bertahan dalam kondisi putih berseri.

Jangan malas untuk terus membersihkan gigi. Secara rutin terus menerus sampai kapan pun.

3. Berkumur Setelah Makan

Pepsodent Sensitive Expert (freepik.com)

Ternyata walaupun sepele, berkumur bisa mencegah terjadinya gigi kuning. Karena setelah makana selesai masuk ke tenggorokan, gigi dan lidah dibersihkan secara langsung dengan air.

0 Komentar