Ini 5 Daun Penghilang Flek Hitam di Wajah Membandel, Ternyata Ini Rahasia Wajahku Mulus Walaupun Sudah Umur 50 Keatas!

daun penghilang flek hitam di wajah
Ini daun penghilang flek hitam di wajah (Youtube : Neng iko)
0 Komentar

3. Daun kelor

Salah satu daun penghilang flek hitam di wajah yakni daun kelor. Daun kelor memiliki sifat antibakteri sehingga menjadikan daun ini salah satu daun penghilang flek hitam di wajah yang ampuh.

Tak hanya itu, daun penghilang flek hitam satu ini juga dapat membantu mencegah timbulnya jerawat serta komedo pada wajah. jika kamu ingin mendapatkan tampilan wajah yang halus, maka kamu dapat mengoleskan pasta daun kelor tersebut pada area wajah yang terdapat flek hitam.

4. Daun kemangi

Salah satu daun penghilang flek hitam selanjutnya yakni daun kemangi. Minyak esensial yang berasal dari daun kemangi ini diyakini mampu membantu membersihkan kulit kamu dari dalam tubuh.

Baca Juga:Bagaimana Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami? Yuk Simak 4 Tips Manjur Bikin Wajah Mulus Cuma Pakai Bahan Gratisan yang ada di RumahGa Ribet Ngalis Lagi! Ini 4 Cara Melebatkan Alis yang Manjur Bikin Tebal, Hitam dan Rapi

Daun penghilang flek hitam satu ini juga merupakan pembersih yang sangat baik untuk orang-orang dengan kondisi kulit berminyak. Daun penghilang flek hitam di wajah satu ini memiliki sifat antibakteri dan antijamur yang secara alami mampu melawan jerawat serta iritasi pada kulit.

Daun kelor juga mengandung vitamin yang cukup penting untuk membantu menyamarkan bekas jerawat serta bintik hitam di wajah. tak hanya itu, daun kemangi ini juga dapat membantu mengembalikan kilau alami pada kulit serta membantu menghidupkan kembali kulit supaya jauh lebih cerah.

5. Daun salam

Salah satu daun penghilang flek hitam di wajah yakni daun salam. Daun salam juga merupakan salah satu daun pelengkap makanan. Daun penghilang flek hitam di wajah ini dapat kamu gunakan untuk membuat wajah kamu mulus serta cerah alami.

Cara menggunakan daun penghilang flek hitam di wajah ini dengan sangat mudah yakni kamu hanya perlu menyiapkan beberapa helai daun salam, setelah itu rebuslah hingga benar-benar mendidih dengan api yang kecil selama kurang lebih 10 menit. Setelah itu tunggu hingga dingin dan masukkanlah ke dalam botol.

Ramuan daun salam tersebut dapat kamu jadikan sebagai face mist untuk menghilangkan flek hitam di wajah dan membuat wajah kamu jadi jauh lebih mulus dan tentunya cerah alami.(*)

0 Komentar