Tak Cukup dengan Pepsodent! Keluhan Gigi Kuning Hilang Hanya Pakai 5 Cara ini

Keluhan Gigi Kuning
Keluhan Gigi Kuning (freepik.com)
0 Komentar

Usahakan minyak dalam bentuk cair. Karena kalau dalam bentuk padat akan sulit dibuat berkumur. Memang tergolong cara unik, tapi memang begitulah cara orang India membersihkan gigi.

3. Makan Buah-Buahan yang Kandungan Air Tinggi

Makan Buah-Buahan yang Kandungan Air Tinggi (freepik.com)

Buah-buahan seperti semangka, strobery, nanas dan buah lainnya bisa membantu pembersihan bakteri di gigi. Dengan kandungan air yang da di dalam gigi, bisa menghilangkan plak.

Baca Juga:Gigi Ngilu Hilang, Inilah 5 Manfaat Pepsodent Sensitive Expert yang Harus Kamu TahuPerbanyak Makan Sayuran, 9 Cara Memutihkan Gigi Efektif Setiap Hari dengan Pepsodent

Karena pada dasarnya plak gigi atau munculnya kuning gigi awal mulanya berasal dari menumpuknya bakteri. Nah kamu bisa memakan buah-buahan untuk meminimalisr pertumbuhan bakteri dari sisa-sisa makanan.

4. Makan Sayuran

Makan Sayuran (freepik.com)

Makan sayuran bisa membuat gigi makin bersih. Karena dengan makan sayuran kamu bisa menghilangkan bakteri yang ada di dalam mulut.

Konsumsi sayuran seperti wortel, seledri, kangkung dan sebagainya bisa memutihkan gigi secara natural. Karena memang ada manfaat yang luar biasa bagi tubuh.

Praktikkan saja langsung dengan membeli seikat wortel misalnya. Bisa dibuat jus bisa dibuat makanan Sop untuk lauk pauk.

5. Manfaatkan Buah Lemon

Buah Lemon memiliki kandungan asam sitrat yang bermanfaat untuk menghilangkan gigi kuning di gigi. Praktikkan selama 4 minggu dan buktikan sendiri hasilnya.

Kandungan sitrat lemon yang di dalamnya sebanyak 5 persen bahkan bisa menghilangkan noda akibat teh dan rokok. Karena sudah terbukti bisa memutihkan gigi.

Karena lemon merupakan deretan buah yang memeiliki sifat citrus. Diantaranya kulit pisang, jeruk dan lemon.

Baca Juga:7 Tips Memutihkan Gigi dengan Pepsodent yang Bikin Gigi Kuning Menghilang6 Kesalahan dalam Memulai Bisnis Online dari Nol, Kamu Wajib Tahu Biar Gak Bangkrut!

6. Pakai Cuka Apel

Keluhan gigi kuning bisa hilang dengan 2 sendok kecil. Campurkan dengan 180 ml air yang nantinya bisa dijadikan sebagai obat kumur.

Cukup 30 detik saja untuk berkumur akan membuat gigi terbebas dari bakteri. Karena sejak tahun 2014 telah menemukan manfaat dari Cuka Apel ini.

Cara menghilangkan gigi kuning dengan apel cuka juga tergolong aman lho, karena penggunaan bahan alami maka rendah risiko efek samping. Tapi jangan juga terlalu banyak ya.

Itulah keluhan gigi kuning yang bisa diobati dengan apel cuka. Selamat mencoba ya. (*)

0 Komentar