Bagaimana Memutihkan Wajah yang Benar dan Tanpa Efek Samping? Ini 4 Khasiat Air Beras untuk Wajah, Manjur Bikin Mulus serta Terhindar dari Jerawat

khasiat air beras untuk wajah
Beragam khasiat air beras untuk wajah (Youtube : mr meow)
0 Komentar

Hal ini dikarenakan kandungan gamma-oryzanol yang terdapat dalam beras meras dan mempunyai manfaat yang sangat baik untuk kulit kamu.

Bagi kamu yang memiliki permasalahan kulit kusam tak perlu lagi khawatir karena zat ini mampu membantu untuk membuat kulit kamu jadi terlihat jauh lebih cerah. Tak hanya itu, zat yang biasanya menjadi salah satu kandungan yang ada di dalam produk sunscreen atau tabir surya ini dapat meratakan warna kulit yang belang.

Cara mendapatkan khasiat air beras untuk wajah ini yakni kamu dapat menuangkan sedikit air cucian beras ke atas wajah dan pijat wajah secara perlahan. Lalu diamkan air cucian wajah tersebut hingga benar-benar mengering di kulit.

Baca Juga:Ini 5 Tips Mengatasi Rambut Rontok Parah Secara Alami, Awalnya Aku Iseng Mengoleskan Bahan yang Ada di Rumah, Ternyata Rambutku Lebat dan Hitam Permanen!Bikin Alis Lebat, Hitam, Rapi Tanpa Harus Disulam! Ini 4 Cara Menumbuhkan Alis Botak Paling Ampuh dan Tanpa Efek Samping

Untuk mendapatkan khasiat air beras untuk wajah secara optimal, maka kamu dapat melakukan cara ini beberapa kali dalam satu minggu.

3. Memudarkan bintik hitam di wajah

Salah satu khasiat aiar beras untuk wajah yang tak kalah penting yakni dapat memudarkan bintik hitam di wajah serta masalah hiperpigmentasi. Seiring dengan berjalannya waktu, menggunakan air beras secara rutin dan teratur ini mampu membuat hiperpigmentasi ataupin bintik-bintik yang berwarna kecoklatan ini dapat berkurang.

Tak hanya ini air beras untuk wajah ini dapat menghasilkan tampilan wajah seperti menggunakan serum ataupun krim pencerah kulit yang cenderung mahal.

4. Melembabkan kulit

Salah satu khasiat air beras untuk wajah yakni mampu melembabkan kulit. Kondisi kulit yang kering disebabkan oleh pemakaian sodium laurel sulfate atau yang juga disingkat dengan SLS pada berbagai produk kosmetik dapat diredakan jika kamu rutin menggunakan air cucian beras untuk wajah.

5. Menenangkan kulit yang terpapar sinar matahari

Khasiat air beras untuk wajah yang tak kalah penting yakni mampu menenangkan kulit yang terpapar akan sinar matahari. Tak hanya itu karena khasiat air beras untuk wajah juga mampu mengurangi kemerahan, peradangan di wajah hingga mampu mencegah kondisi kulit yang memiliki minyak berlebih.

0 Komentar