Ini 3 Tips Pakai Minyak Kelapa Putih untuk Rambut yang Paling Manjur Hitamkan Uban

minyak kelapa putih
Manfaat minyak kelapa putih untuk menghilangkan uban (Youtube: Hydrofarm TV Indo)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Ternyata menggunakan minyak kelapa putih untuk rambut mampu mengatasi permasalahan uban hingga tuntas, lho!

Manfaat minyak kelapa putih untuk rambut yang paling terkenal adalah kemampuannya dalam melembapkan tanpa membuat rambut jadi lepek sampai mampu mengatasi ketombe yang membandel.

Minyak kelapa putih ini mengandung asam laurat yang cukup tinggi. Dimana kandungan asam laurat termasuk asam yang cenderung mudah untuk diserap ke dalam lapisan kulit ataupun batang rambur, serta memiliki efek melembapkan yang cukup efektif.

Baca Juga:Ini 5 Daun Penghilang Flek Hitam di Wajah Membandel, Ternyata Ini Rahasia Wajahku Mulus Walaupun Sudah Umur 50 Keatas!Bagaimana Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami? Yuk Simak 4 Tips Manjur Bikin Wajah Mulus Cuma Pakai Bahan Gratisan yang ada di Rumah

Minyak kelapa putih yang memiliki manfaat anti oksidan berkat adanya kandungan polifenol yang terkandung dalam minya kelapa putih. Minyak alami ini juga memiliki kandungan vitamin E yang mana vitamin ini sangat bagus untuk meregenerasi sel dan mampu meningkatkan kolagen.

Berdasarkan semua komposisinya diatas maka minyak kelapa putih ini mampu memiliki manfaat dalam mengatasi rambut uban yang seringkali menimbulkan rasa gatal pada rambut. terlebih lagi jika persoalan rambut uban ini dihadapi sedari dini akibat faktor lingkungan, polusi, serta efek kerusakan terhadap penggunaan produk-produk kimiawi.

Kandungan asam lemak, vitamin, dan juga anti oksidan di dalam minyak kelapa putih ini mampu membantu mempertahankan kadar protein dan mampu memberikan asupan nutrisi untuk dapat mencegah lunturnya zat melanin ataupun zat warna pada rambut.

Setelah mengetahui apa saja kandungan yang ada pada minyak kelapa putih ini, ada baiknya juga kamu tahu bagaimana cara menggunakan minyak kelapa putih untuk rambut beruban.

Minyak Kelapa Putih

1. Menggunakan selama 1 jam sebelum keramas

Jika kamu pernah menoba menggunakan minyak kelapa putih untuk rambut setelah keramas dan merasa bahwa kulit kepala kamu jadi mudah berminyak dan kamu merasa tidak cocok, maka sebaiknya kamu harus mencoba cara menggunakan minyak kelapa putih untuk rambut yang satu ini, yakni gunakanlah tepat sebelum kamu keramas.

Cara satu ini mampu membantu batang rambut kamu menjadi tetap lembap dan ternutrisi tanpa adanya efek lepek pada rambut. caranya yakni dengan menggunakan 2 sendok makan VCO atau minyak kelapa secara langsung ke kulit kepala dan juga rambut kamu secara merata.

0 Komentar