Ini 3 Tips Pakai Minyak Kelapa Putih untuk Rambut yang Paling Manjur Hitamkan Uban

minyak kelapa putih
Manfaat minyak kelapa putih untuk menghilangkan uban (Youtube: Hydrofarm TV Indo)
0 Komentar

Jika sudah maka ratakanlah dan pijat rambut serta kulit kepala kamu selama beberapa menit, jika sudah maka diamkanlah sekitar satu jam lamanya.

Hal ini dilakukan guna memastikan bahwa minyak kelapa putih terserap secara sempurna. Pastikan juga kamu keramas rambut hingga ebnar-benar bersih supaya sisa minyak pada rambut kamu jadi tak ada yang tertinggal.

2. Menggunakan perpaduan minyak kelapa dan lemon

Perpaduan antara minyak kelapa dan lemon ini tak hanya dapat mengatasi rambut beruban, tetapi juga mampu membersihkan kulit kepala kamu sehingga terhindar dari berbagai permasalahan ketombe.

Baca Juga:Ini 5 Daun Penghilang Flek Hitam di Wajah Membandel, Ternyata Ini Rahasia Wajahku Mulus Walaupun Sudah Umur 50 Keatas!Bagaimana Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami? Yuk Simak 4 Tips Manjur Bikin Wajah Mulus Cuma Pakai Bahan Gratisan yang ada di Rumah

Bagi kamu yang bertanya kenapa dicampur dengan buah lemon? Jawabannya adalah buah ini mempunyai kandungan anti oksidan dan juga vitamin C yang dapat memperkuat folikel rambut sekaligus juga mampu mengembalikan kilau yang alami pada rambut kamu.

Cara menggunakan campuran untuk rambut ini juga sangat mudah kamu hanya perlu mencampurkan perasan 1 buah lemon dengan 5 sendok makan minyak kelapa.

Jika sudah maka ratakanlah lalu oleskan secara merata ke kulit kepala dan rambut kamu. Diamkanlah campuran tersebut menempel selama 30 menit lalu bilas rambut hingga benar-benar bersih menggunakan shampo yang biasa kamu pakai.

3. Menggunakan minyak kelapa dan daun bunga sepatu

Daun Bunga sepatu ini seringkali dijadikan sebagai pewarna rambut yang alami. Untuk mendapatkan hasil hitam permanen pada rambut maka kamu dapat mencampurkan daun bunga sepatu dengan minyak kelapa putih lalu oleskan ke rambut.

Cara pakai ramuan untuk rambut beruban ini sangatlah mudah yakni kamu dapat memanaskan 4 sendok makan minyak kelapa putih lalu masukkan 4 daun bunga sepatu, jangan sampai mendidih. Jika sudah diamkanlah ramuan untuk rambut tersebut hingga suhunya kembali normal.

Jika sudah maka kamu baru boles mengoleskan ramuan untuk rambut tersebut secara merata. Jangan lupa untuk memberikan pijatan yang lembut ke kulit kepala dan rambut kamu dan diamkanlah minyak tersebut yang berada di kulit kepala kamu selama 30 menit sebelum kamu keramas.(*)

0 Komentar