New Honda Genio Makin Cool dan Tampil Lebih Stylish, dengan Warna dan Stripe Baru yang Mempesona Dibanderol 20 Juta-an

New Honda Genio
New Honda Genio Makin Cool dan Tampil Lebih Stylish, dengan Warna dan Stripe Baru yang Mempesona Dibanderol 20 Juta-an. (foto: astra-honda)
0 Komentar

JAKARTA, RADARPEKALONGAN.ID – Astra Honda Motor kembali merilis produk barunya, New Honda Genio.

Dengan sentuhan baru untuk New Honda Genio membuat penampilannya semakin segar dan mempesona. Stripingnya didesain jauh lebih stylish sehingga menguatkan kesan retro dengan garis yang simpel sesuai tren kekinian.

Pilihan kombinasi warna baru pun hadir dan membuatnya semakin bergaya dan keren.

Baca Juga:DICATAT ! Kades Maju Jadi Caleg 2024 Maka Wajib Mengundurkan DiriIni Dia 5 Faktor Penyebab Bensin Sepeda Motor Boros, Hati – Hati !

Skutik dengan dimensi compact New Honda Genio jenis inilah yang membuatnya terus menjadi pilihan bagi penggemarnya yang menginginkan sepeda motor harian yang dapat merepresentasikan gaya hidup dan identitas diri mereka.

Dengan desain yang stylish disupport mesin dengan performa dinamis, gerak yang lincah dan nyaman untuk dijadikan kendararaan sehari-hari.

New Honda Genio Makin Fresh dengan Pilihan Warna yang Pas

New Honda Genio datang dengan desain khas yang semakin fresh dengan pilihan warna yang pas serta desain striping baru.

Untuk tipe CBS, ada pilihan warna Radiant Silver Black. Nuansa silver pada leg shield dan dek bagian bawah matching dengan hitam pada bodi lain.

Untuk tipe warna Radiant Red Black, perbedaan ada para cover lampu utama yang kini menjadi hitam. Tipe warna seperti ini dapat mempertahankan kombinasi warna yang menarik bagi pecinta skutik Tanah Air. Ke-3 tipe warna varian CBS ini dipadu dengan striping yang jauh lebih sederhana dan stylish.

Pada tipe CBS-ISS pun ada beberapa ubahan. Tipe ini sekarang mempunyai pilihan warna Faboulus Matte Green. Untuk tipe warna Faboulus Matte Blue, hadir penyegaran kombinasi warna hitam pada dek.

Di bagian dek atas sekarang dibalut nuansa warna hitam. Tipe warna Faboulus Matte Black mempunyai warna jok baru, yakni cokelat. All tipe warna pada varian CBS-ISS ini juga menghadirkan striping anyar yang memperkokoh kesan retro.

Baca Juga:MANTUL ! Taman Lalu Lintas dan Taman Kreativitas Astra Ditampilkan di Puncak Perayaan HAN Tahun 2023 di Semarang EKSKLUSIF ! Anggota DPRD Kab Tegal Bedah KUA PPAS di Solo 4 Hal

Tampilan ikonik New Honda Genio disupport dengan menggunakan jenis ban berukuran 12 inci yang dapat menghasilkan kendaraan berjalan lebih seimbang dan jauh lebih stabil.

Dengan bekal mesin 110cc yang sangat irit bensin, rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) dengan berteknologi tinggi, juga fitur komplit fungsional seperti power charger di bagian rak depan, New Honda Genio dapat menjawab ekspektasi konsumen untuk mempunyai sepeda motor yang handal dan fungsional.

0 Komentar